Bapak-Bapak Pasti Suka Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah, Beli Ini Gak Bikin Kantong Saku Jebol Pak Aman!

Bapak-Bapak Pasti Suka Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah, Beli Ini Gak Bikin Kantong Saku Jebol Pak Aman!

mobil station wagon murah--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil station wagon murah kembali menarik perhatian para konsumennya di Indonesia, khususnya mereka yang sudah bosan dengan mobil-mobil city car.

Beberapa tahun kebelakang ini, banyak konsumen mencari mobil station wagon, selain ditawarkan dengan harga yang cukup murah, mobil ini juga memiliki tampilan yang unik.

Sebenarnya, mobil station wagon atau sering juga disebut mobil estate ini, menggunakan basis dari mobil jenis sedan, dan memang memiliki keunikan tersendiri.

BACA JUGA: Siapa Bilang Motor Listrik Mahal Inilah Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai 8 Jutaan Saja Cek Sini!

BACA JUGA: Pantas Jadi Rajanya Pikap Mitsubishi Colt L300 Euro4 Memiliki Banyak Kelebihan, Pelaku Usaha Wajib Punya!

Di Indonesia pun banyak sekali jenis mobil ini, dari berbagai merk, mulai dari merk asal Jepang, Eropa, korea bahkan Amerika, dan semuanya menawarkan kelebihannya masing-masing.

Jika kamu tertarik dan sampai saat ini belum menginstall, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil station wagon murah yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya pak.

BACA JUGA: New Toyota Calya 2024 Tampil Makin Spesial dengan Beberapa Fitur Ini, Konsumen Merasa Puas!

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Premium dengan Desain Mewah dan Mesin Lebih Gahar!

1. Chevrolet Estate

Rekomendasi mobil station wagon murah diurutan pertama ada Chevrolet Estate, mobil ini sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 tapatnya dalam ajang IMS atau International Motor Show.

Chevrolet Estate ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu LS dan LT, Chevrolet Estate ini merupakan model wagon dari Chevrolet Optra.

Pada tahun 2008 Chevrolet Estate ini pernah mendapatkan facelift, dengan embel-embel Chevrolet Estate Magnum, sebelum akhirnya dihentikan produksinya pada tahun 2009.

BACA JUGA: Terbukti Inilah 5 Aroma Pengharum Mobil yang Gak Bikin Pusing, Perjalanan Semakin Nyaman Tanpa Merasa Mual!

BACA JUGA: Suka Pergi Jauh Inilah Mobil Keluarga yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bikin Lupa Isi BBM!

Untuk harganya sendiri, Chevrolet Estate ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 55 jutaan, tergantung tahun serta kondisi mobil.

2. Peugeot 407 SW

Tidak seperti model-model mobil station wagon di zamannya saat itu, Peugeot 407 SW ini justru mengadopsi desain membulat yang membuatnya jauh lebih terlihat modern dibandingkan model wagon lain pada waktu itu.

BACA JUGA: Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

Peugeot 407 SW ini muncul terlebih dahulu di pasar, dibandingkan dengan Chevrolet Estate, memiliki tampilan yang cukup tampan dan Eropa banget.

Selain itu, Peugeot 407 SW ini juga memiliki ground clearance yang sepintas terlihat lebih rendah dari mobil-mobil station wagon pada waktu itu.

Peugeot 407 SW ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.200 cc 4 silinder, dan sudah menggunakan sistem transmisi otomatis, sehingga lebih nyaman.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Makin Panik!

BACA JUGA: Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

3. Peugeot 307 SW

Namanya menunjukkan bahwa Peugeot 307 SW ini, meluncur lebih dulu dari Peugeot 407 SW, dan desainnya pun lebih laku dari Peugeot 407 SW.

Meskipun desain Peugeot 307 SW belum semodern Peugeot 407 SW, namun sosoknya yang berbentuk bulat menjadi ciri khas tersendiri pada mobil ini.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

Untuk harganya sendiri, beberapa postingan yang kami lihat di market place, Peugeot 307 SW ini dibandrol dengan harga Rp 70 jutaan, tergantung dengan tahun produksi dan kondisi mobilnya.

4. Audi A6 Allroad Quattro

Selanjutnya ada produk dari Eropa lagi, yaitu Audi A6 Allroad Quattro, berbeda dengan beberapa mobil station wagon yang sudah disebutkan diatas, Audi A6 Allroad Quattro ini justru memiliki ground clearacne yang dirancang untuk siap melewati segala medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: