Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Premium dengan Desain Mewah dan Mesin Lebih Gahar!

Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Premium dengan Desain Mewah dan Mesin Lebih Gahar!

Honda PCX 175 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Honda PCX 175 2024 jawaban buat kamu yang sedang mencari motor matic mewah, nyaman dan juga bertenaga, semuanya ada pada motor ini.

Honda PCX 175 2024 ini merupakan generasi terbaru dari Honda PCX, yang sudah lama dikenal di pasar otomotif Tanah Air sebagai motor matic kelas premium.

Motor matic terbaru dari Honda ini, hadir dengan banyak kelebihan yang membuatnya layak untuk dimiliki, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa alasan, kenapa kamu harus membeli Honda PCX 175 2024 ini.

BACA JUGA: Terbukti Inilah 5 Aroma Pengharum Mobil yang Gak Bikin Pusing, Perjalanan Semakin Nyaman Tanpa Merasa Mual!

BACA JUGA: Suka Pergi Jauh Inilah Mobil Keluarga yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Bikin Lupa Isi BBM!

Memiliki desain elegan dan futuristik

Salah satu hal yang membuat Honda PCX 175 2024 ini menarik adalah, menawarkan desain yang elegan dan juga futuristik, serta memiliki bentuk aerodinamis dan ramping.

Generasi terbaru dari Honda PCX ini, memiliki bentuk yang aerodinamis dan juga ramping, hal ini berkat lekukan-lekukan yang menambah kesan dinamis pada sepeda motor ini.

BACA JUGA: Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

BACA JUGA: Yamaha Nmax 160 2024 Tampil Makin Sporty dan Percaya Diri, Banyak Perubahan yang Dilakukan!

Selain itu, skuter matic ini juga disuguhkan dengan beragam warna yang menawan, beberapa di antaranya seperti warna hitam, putih, merah, biru dan juga silver.

Sama seperti motor-motor keluaran terbaru, Honda PCX 175 ini juga sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED pada bagian depan dan belakang.

Tentu saja penggunaan lampu berteknologi LED ini, mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik dan optimal, serta membuat tampilannya lebih modern.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 125 2024 Siap Menjadi Penguasa Pasar Skuter Matic, Honda Beat Makin Panik!

BACA JUGA: Solusi Hemat dengan Mobil Diesel Murah dan Irit, Tanpa Harus Takut Kantong Saku Kering!

Tidak hanya itu saja, skuter matic ini pun sudah dibekali dengan instrumen digital yang informatif dan mudah untuk dibaca, beberapa fiturnya seperti speedometer, odometer, trip meter, pengukur bahan bakar, jam dan juga indikator baterai.

Memiliki mesin yang lebih gahar

Motor ini tidak hanya disuguhkan dengan desain yang mewah saja, namun juga dihadirkan dengan performa mesin yang lebih bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Memang Tidak Selaris Toyota Avanza, Namun Punya Banyak Kelebihan!

BACA JUGA: Sayang Banget Inilah 5 Mobil yang Dihentikan Produksinya Pada Tahun 2023, Apakah Akan Menjadi Mobil Incaran?

Sesuai dengan namanya, generasi terbaru dari Honda PCX ini dibekali mesin berkapasitas 175 cc, dan mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 Hp pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya menembus diangka 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Selain itu, mesinnya juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih milik Honda, yaitu eSP atau Enhanced Smart Power, sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit, ramah lingkungan dan responsif.

Kemudian Honda PCX terbaru ini juga sudah memiliki fitur-fitur canggih seperti smart key system, dimana fitur ini memungkinkan kamu untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa bantuan kunci fisik.

BACA JUGA: Pantas Dikendarai Bapak-Bapak Inilah Mobil Sedan Terbaik dan Murah, Gak Bikin Kantong Saku Kering!

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu Inilah Kelebihan Mobil Matic, Ketahui Sebelum Memutuskan untuk Membeli!

Terdapat juga fitur ISS atau Idle Stop System, dimana fitur ini mampu membuat mesin otomatis mati ketika berhenti lebih dari 3 detik, dan kembali menyala ketika menarik gas, sehingga bahan bakar bisa menjadi lebih hemat.

Tidak juga ada fitur terbaru yang dimiliki oleh Honda, yaitu HSTC atau Honda Selectable Torque Control, dimana fitur ini mampu mengatur torsi mesin sesuai dengan kondisi jalan, dan meningkatkan stabilitas dan keamanan dalam berkendara.

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Berhasil Mencuri Perhatian Konsumen, Mesin Makin Tangguh Fitur Makin Lengkap!

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic Siap Mengguncang Pasar Motor Matic, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Memiliki kabin luas dan kapasitasnya besar

Honda PCX 175 2024 ini juga menyuguhkan desain kabin yang cukup luas dan nyaman, serta memiliki jok empuk dan ergonomis, selain itu pijakannya pun cukup lebar.

Kapasitas bagasinya sendiri, motor ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 30 liter, dimana dengan bagasi sebesar itu, mampu menampung helm full face, tas ataupun barang-barang lain.

Selain itu, motor ini juga sudah memiliki soket USB pada bagian dalam bagasinya, yang mampu digunakan untuk mengisi daya barang elektronikmu ketika kehabisan daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: