Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah yang Keren, Wajib Kamu Miliki Salah Satunya!

Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah yang Keren, Wajib Kamu Miliki Salah Satunya!

Mobil Station Wagon Murah yang Keren--Instagram/electric_v70r

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini sudah ada banyak pilihan mobil station wagon murah yang keren, terutama untuk keluaran tahun-tahun tua.

Beberapa tahun belakangan ini, banyak pecinta otomotif di Indonesia kembali memburu mobil jenis station wagon atau mobil beratap panjang ini.

Mobil station wagon sendiri, sebenarnya menggunakan basis dari mobil sedan, namun yang membedakannya adalah pada bagian atapnya menutup sampai kebagian bagasi.

Di Indonesia sendiri, mobil jenis ini sudah ada cukup lama dan beberapa tahun belakangan ini kembali populer, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil station wagon murah yang keren, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

1. Mazda Vantrend

Rekomendasi mobil station wagon murah yang keren pertama kami menawarkan Mazda Vantrend, mobil ini juga dibandrol dengan harga yang termasuk cukup murah, yaitu mulai dari Rp 20 jutaan.

Mazda Vantrend sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993, dan tahun ini sudah masuk keusia 31 tahun namun masih cukup worth it untuk dimiliki.

Mobil ini sendiri, dibekali dengan mesin Mazda UC dan memiliki konfigurasi 4 silinder SOHC 8 Valve berkapasitas mesin 1.400 cc, dan masih menggunakan karburator untuk menyuplay bahan bakarnya.

Dimensinya sendiri, mobil ini memiliki dimensi mencapai panjang 4.146 mm, lebar 1.596 mm dan tingginya mencapai 1.455 mm, sedangkan whellbasenya sendiri mencapai 2.311 mm.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Xiaomi Terbaik dan Stylish

2. Timor 1.5 Station Wagon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: