Dijamin Nyaman! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Hargnya Terjangkau!

Dijamin Nyaman! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Hargnya Terjangkau!

Mobil Station Wagon Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar--Instagram/qwerty_tom_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil station wagon murah nyaman dan irit bahan bakar yang bisa kamu miliki.

Mungkin saat ini mobil wagon tidak sepopuler mobil-mobil jenis lain, seperti MPV, SUV dan juga city car, namun peminatnya masih cukup banyak di Indonesia.

Apalagi jika mereka tahu, kalau ada mobil station wagon murah nyaman dan irit bahan bakar, penasarankan kira-kira ada apa saja ya, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Xiaomi Terbaik dan Stylish

1. Suzuki Aerio

Rekomendasi mobil station wagon murah nyaman dan irit bahan bakar pertama kami menawarkan Suzuki Aerio, banyak pro kontra antara mobil ini, ada yang menyebutnya sebagai wagon ada juga yang menyebutnya sebagai MPV.

Suzuki Aerio ini, hadir dengan banyak kelebihan yang ditawarkan kepada calon konsumennya, baik dari segi eksterior ataupun interior.

Selain itu, Suzuki Aerio juga dibandrol dengan harga yang cukup murah, dan untuk masalah perawatan mesinnya bisa dikatakan cukup mudah, karena suku cadangnya mudah didapatkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

BACA JUGA:Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

2. Volvo V70

Kamu bosan dengan mobil-mobil keluaran Jepang, tidak ada salahnya melirik mobil keluaran Eropa ini yaitu ada Volvo V70 yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.

Harganya sendiri, saat ini termasuk cukup goib karena memang mencari unitnya sangat sulit sekali, terutama jika ingin memiliki yang unitnya mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: