Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish--Instagram/aldropratama

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagian orang pasti akan tertarik dengan mobil wagon murah yang tampilannya stylish, karena beda dengan mobil-mobil lain.

Meskipun saat ini sudah jarang sekali ada mobil wagon keluaran terbaru, namun peminatnya tidak pernah sepi setiap tahunnya bahkan selalu mengalami kenaikan.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil wagon murah yang tampilannya stylish simak sampai selesai yuk, ada apa saja ya.

BACA JUGA:Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Xiaomi Terbaik dan Stylish

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Stylish untuk Wanita, Salah Satunya Ada Yamaha Grand Filano

1. Honda Odyssey RB1

Rekomendasi mobil wagon murah yang tampilannya stylish pertama kami menawarkan Honda Odyssey RB1, mobil ini sendiri mulai diproduksi tahun 2004.

Pada bagian desain eksterior dan juga interiornya, mobil ini hadir dengan menawarkan desain yang terkesan cukup mewah, dan dapat menampung hingga 7 sampai 8 orang didalamnya.

Mengenai masalah kenyamanan, mobil ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan suara bising dari luar pun tidak akan masuk ke dalam ruang kabinnya.

BACA JUGA:Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

2. Honda Stream

Masih dari keluarga Honda, yaitu ada Honda Stream yang banyak informasi mengatakan kalau mobil ini rancangan sebagian besarnya berasl dari Honda Civic dan dengan tambahan panjang saja.

Kapasitas penumpangnya sendiri, mobil ini mampu menampung 7 sampai 8 orang pada bagian dalamnya, dan hadir dengan desain yang sporty dan cukup mewah dikelasnya.

Kemewahannya ini tidak hanya terletak pada bagian eksterior saja, namun juga pada bagian interiornya sehingga berkendara semakin nyaman dan tidak membosankan.

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dan paling banyak disukai oleh pengendara adalah, mobil ini memiliki perpindahan transmisi yang cukup mulus dan sangat responsif.

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

BACA JUGA:Segera Rilis! Inilah 3 Motor Matic Yamaha Terbaru dengan Tampilan Kece dan Peforma Tangguh 2024

3. Mitsubishi Grandis

Rekomendasi mobil wagon murah yang tampilannya stylish selanjutnya adalah Mitsubishi Grandis, salh satu kelebihan paling menonjol adalah memiliki kursi dalam kabin yang ergonomis.

Ruang kabin yang dimiliki oleh mobil ini cukup luas, dan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang tanpa harus berdesak-desakan.

Sementara itu, untuk kapasitas bagasinya sendiri mobil ini hadir dengan menawarkan kapasitas bagasi sebesar 320 liter, kapasitasnya ini masih bisa diluaskan lagi menjadi 1.545 liter jika kursi baris ketiganya juga dilipat.

BACA JUGA:Para Driver Taksi Online Harus Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Ban Mobil LCGC Terbaik, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Anti Boros! 6 Rekomendasi Motor Matic 150cc Untuk Harian, Siap Menemani Mobilitas Kamu

4. Timor 1.5 Station Wagon

Ternyata, Timor juga sempat memiliki koleksi station wagon, mobil yang diproduksi oleh PT Putra Timor Nasional ini, sempat mengeluarkan sebuah mobil wagon bernama Timor SW516i.

Saat ini, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan, terdengar cukup mahal untuk sebuah mobil tua, ini karena dicari oleh para kolektor mobil.

Sebenarnya, basisnya sendiri menggunakan Tumor S515i yang merupakan versi sedan, namun pada bagian atapnya saja yang dipotong dan dirubah sedemikian rupa seperti wagon.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Memilih Ban Motor Matic Tubeless yang Berkualitas dan Awet? Simak, Penjelasannya Disini!

BACA JUGA:Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?

5. Kia Rio LS

Rekomendasi mobil wagon murah yang tampilannya stylish  selanjutnya adalah Kia Rio LS, mobil yang diproduksi oleh pabrikan asal Korea Selatan saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 60 jutaan.

Mobil ini sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000, dan pada waktu itu mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc dan transmisinya sudah otomatis.

Saat ini, Kia Rio LS station wagon ini menjadi salah satu incaran para kolektor mobil, dan unitnya sangat jarang sekali untuk ditemukan.

Nah, apakah dari beberapa pilihan mobil wagon murah yang tampilannya stylish diatas kamu ada yang tertarik dengan salah satunya yang kami tawarkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: