Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?

Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?

Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?-Youtube.com/KOTOMOTIVE-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, mana yang lebih cocok untuk harian maupun taksi online. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Toyota Avanza dan Daihatsu sama sama mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat. Bagaimana tidak? Penjualan kedua mobil LMPV ini sangat laris manis di Indonesia.

Bahkan hingga saat ini, meski sudah banyak rivalnya. Avanza dan Xenia merupakan pelopor mobil LMPV yang sudah dirilis sejak tahun 2003.

Avanza dan Xenia memiliki kabin yang mampu menampung banyak penumpang, mesin irit bahan bakar dan harga yang terjangkau. Oleh sebab itu, tak heran jika keduanya menjadi primadona.

BACA JUGA:Apakah Motor Injeksi Harus Dipanaskan Sebelum Digunakan atau Tidak? Simak, Alasannya

BACA JUGA:Solusi Budget Terbatas! Simak 5 Mobil LCGC Murah dan Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Taksi Online

Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?

Berikut ini adalah perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, mana yang lebih cocok untuk harian maupun taksi online:

1. Tipe Mobil

Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia yang pertama adalah tipe mobilnya. Untuk generasi pertamanya, Toyota hanya menawarkan Avanza dalam dua tipe saja, yakni 1.3 E dan 1.3 G.

Sedangkan, Daihatsu menawarkan pilihan tipe 1.0 Mi, 1.0 Li dan 1.3 Xi. Sementara untuk generasi terbaru Avanza hanya terdiri dari tipe E dan G, serta versi Veloz. Sedangkan untuk Xenia terbaru menawarkan lebih banyak tipe, mulai dari 1.3 R hingga 1.5 R dengan pilihan ASA dan SC.

2. Kapasitas Mesin

Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia yang kedua adalah kapasitas mesin. Setiap mesin mempunyai kapasitas yang berbeda dan tentu saja berpengaruh pada angka konsumsi BBM-nya. 

BACA JUGA:Selisih Harga Lumayan Tipis! Inilah Perbandingan Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Mana yang Lebih Unggul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: