Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?

Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?

Simak Perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia, Mana yang Lebih Cocok Untuk Harian Maupun Taksi Online?-Youtube.com/KOTOMOTIVE-

BACA JUGA:Para Driver Ojek Online Harus Tahu! Begini Cara Merawat Ban Motor Agar Usianya Lebih Panjang

BACA JUGA:Mulai dari Rp 50 Ribuan, Inilah 5 Rekomendasi Produk Pembersih Jok Mobil yang Ampuh Membasmi Noda

Toyota Avanza generasi terbaru dan tipe tertinggi, yakni Avanza 1.5 G CVT TSS dijual dengan harga Rp 272, 5 juta. Sementara untuk Xenia tipe tertinggi, yakni Xenia 1.5 CVT ASA dijual dengan harga Rp 277,65 juta.

Sementara, untuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia mesin 1.3, dibanderol dengan harga mulai dari harga Rp 100 juta hingga Rp 199 juta, dan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia bermesin 1.5 dibanderol dengan harga Rp 129 juta hingga Rp 238 juta.

Kesimpulan

Kedua LMPV kembar ini dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk kamu yang ingin menjadi pengemudi taksi online. Keduanya mempunyai kabin yang luas dan nyaman sehingga sangat cocok untuk mengangkut penumpang hingga lebih dari 3 orang.

Konsumsi bahan bakar keduanya termasuk irit apabila digunakan dipakai untuk area perkotaan sehingga kamu tak perlu pusing memikirkan biaya bensin. Apabila dilihat dari tipe, fitur dan harganya yang murah maka Daihatsu Xenia lebih unggul dibandingkan Toyota Avanza.

Jadi, Daihatsu Xenia lebih cocok untuk harian dan taksi online.

Nah, itulah perbandingan Toyota Avanza vs Daihatsu Xenia dari berbagai aspek. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: