Selisih Harga Lumayan Tipis! Inilah Perbandingan Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Mana yang Lebih Unggul?

Selisih Harga Lumayan Tipis! Inilah Perbandingan Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Mana yang Lebih Unggul?

Selisih Harga Lumayan Tipis! Inilah Perbandingan Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Mana yang Lebih Unggul?-Youtube.com/R Indra Permana-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selisih harga lumayan tipis! Inilah perbandingan Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, mana yang lebih unggul? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Pilihan segmen mobil listrik kompak kian beragam terutama dengan kehadiran Wuling Cloud EV. Mobil listrik ini paling banyak dibandingkan dengan BYD Dolphin.

Could EV resmi dijual dipasaran dengan harga Rp 398,8 juta dan sudah termasuk insentif PPN. Sementara, Dolphin dibanderol dengan harga Rp 425 juta.

Selisih harga Rp 26,2 juta ini, disebabkan karena Wuling Cloud EV telah diproduksi secara lokal. Sedangkan Dolphin, masih impor secara utuh.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran! Inilah 5 Mobil Irit BBM Berkapasitas Mesin Dibawah 1.500 Cc, Cocok untuk Taksi Onlin

BACA JUGA:Stylish Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tampilannya Stylish, Bahan Bakarnya Irit Banget!

Meskipun saat ini selisih harganya lumayan tipis, tetapi akan menjadi seru ketika nantinya BYD Dolphin juga telah memperoleh insentif seperti halnya Wuling Cloud EV.

Selisih Harga Lumayan Tipis! Inilah Perbandingan Wuling Cloud EV vs BYD Dolphin, Mana yang Lebih Unggul?

Berikut ini perbandingan Wuling Could EV vs BYD Dolphin:

Dimensi

Kedua mobil ini memiliki dimensi yang beda tipis. Wuling Cloud EV mempunyai dimensi yang sedikit lebih besar dengan panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.652 mm.

Sementara Dolphin, mempunyai dimensi dengan panjang 4.290 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.570 mm. Untuk jarak sumbu roda keduanya sama, yakni 2.700 mm. 

BACA JUGA:Pengemudi Ojol Kumpul! Inilah 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Mesinnya Bandel, Irit Bahan Bakar Juga!

BACA JUGA:Cara Bikin Penumpang Nyaman! Inilah 5 Motor yang Irit Bahan Bakar dan Suspensinya Empuk, Cocok untuk Ojek!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: