Penyegaran Tampilan Yamaha WR155R 2024, Warna dan Grafis Baru Semakin Memikat Bagi Pecinta Touring

Penyegaran Tampilan Yamaha WR155R 2024, Warna dan Grafis Baru Semakin Memikat Bagi Pecinta Touring

Terbaru Yamaha WR155R 2024-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha Indonesia kini hadir dengan kabar gembira penyuka motor trail Yamaha yakni dengan rilis warna baru Yamaha WR155R 2024

Secara menampakan pilihan warna masih sama, hanya saja kini lebih memikat berkat grafis terbrunya. Dan untuk banderol harga yang ditawarkan untuk kendaraan trail Yamaha Yamaha WR155R 2024 dijual Rp38,6 juta OTR DKI Jakarta.

Tampilan terbaru Yamaha WR155R 2024, dengan pilihan dua warna yakni WR155R Black dan Blue hadir dengan grafis baru. 

Hadirnya warna dan grafis baru semakin memikat. Hal ini berkat perpaduan konsep warna masih sama seperti model sebelumnya.

Dimana warna Black sekarang menggunakan kombinasi warna antara cyan dan jingga, mewakili karakter sporty, agresif serta fashionable. 

Sekilas, kesan trendi dan modis nampak lebih  atraktif disini. Ditambah lagi sentuhan jingga pada tameng depan, panel body depan dan buritan.

Sementara untuk Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha tetap di pertahankan. Aksara WR di panel bodi depan yang sebelumnya ada warna putih kini dihilangkan. Yang kini menggunakan model terbaru yakni font hitam dengan list cyan.

Yamaha WR155R 2024 ini juga, memang menjadi motor trail Yamaha yang cocok bagi pengguna yang memiliki hobi touring dan mampu mengekspresikan diri dengan kegemrana off road unggulan.

BACA JUGA:Honda Vario 125 2024 Siap Mengguncang Pasar Motor Matic dengan Desain Memukau dan Fitur Canggih!

BACA JUGA:Siapa Bilang Motor Listrik Mahal Inilah Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai 8 Jutaan Saja Cek Sini!

Meski terdapat penyegaran pada warna dan grafis. Soal mesin masih tetap berkapasitas 155 cc, SOHC, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA. 

Terlebih Yamaha juga sudah melengkapinya dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan disajikan dengan pendinginan radiator. 

Dimanasistem distribusi suhu mesin dengan sirkulasi cairan yang mampu menjamin mesin bisa bekerja lebih optimal saat berkendara.

Dan soal fitur yang melengkapi Yamaha WR155R 2024 ini tak kalah canggih seperti  panel meter LCD multifungsi. Berbagai macam informasi bermanfaat untuk aktivitas adventure dihadirkan disini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: