All New Honda Scoopy 2024 Semakin Memukau dengan Tampilan yang Lebih Modern, Pesaingnya Ketar-Ketir!

All New Honda Scoopy 2024 Semakin Memukau dengan Tampilan yang Lebih Modern, Pesaingnya Ketar-Ketir!

All New Honda Scoopy 2024--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - All New Honda Scoopy 2024 sepertinya sudah bersiap untuk membuat gebrakan baru di pasar skuter matic Tanah Air 2024 ini.

Skuter matic terbaru milik Honda ini, tidak hanya mampu memanjakan mata dengan tampilannya yang memukau saja, namun juga berhasil menghadirkan performa yang tinggi dan juga berbagai fitur unggulan yang dimiliki.

Dalam peluncurannya, All New Honda Scoopy 2024 ini dihadirkan dengan dua varian yang cukup menarik, yaitu Honda Scoopy Club 12 dan Honda Scoopy Prestige.

BACA JUGA: Launching Motor Terbaru Yamaha Lexi 2024, Dilengkapi Mesin Handal 155cc

BACA JUGA: Terbaru 2024, Suzuki Jimny 5-pintu Sudah Bisa Dipesan dengan Tanda Jadi Mulai Rp20 Jutaan

Kedua varian ini memiliki keunggulan masing-masing yang ditawarkan untuk calon konsumennya, dimana untuk varian Honda Scoopy Prestige dibalut velg berukuran 14 inci, sementara Honda Scoopy Club 12 sesuai dengan namanya menggunakan velg 12 inci.

Selain itu, All New Honda Scoopy Prestige 2024 ini juga ditawarkan dengan beberapa varian warna yang cukup menarik, diantaranya ada warna merah, putih dan juga hitam, warna-warna tersebut mampu memberikan sentuhan mewah pada skuter matic ini.

BACA JUGA: KIA Sonet Facelift Wujud SUV Compact Masa Depan dengan Fitur Modern dan Canggih, Bikin Pesaingnya Panik!

BACA JUGA: Kehadiran Suzuki Saluto 125 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic, Honda Stylo Buatan Panik!

Sementara untuk All New Honda Scoopy Club 12 2024, hanya ditawarkan dengan dua varian warna saja, namun warnanya juga tidak kalah mewah, yaitu warna abu-abu dan juga putih.

Kabarnya All New Honda Scoopy 2024 ini dibekali dengan mesin yang lebih besar dari generasi sebelumnya, yaitu menggunakan mesin berkapasitas 160 cc silinder tunggal SOHC.

Mesin 160 cc tersebut, diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,8 kW dengan torsi puncaknya mencapai 14,7 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm, dan skuter matic ini berani memberikan janji dengan performanya yang luar biasa untuk pengendaraan perkotaan.

BACA JUGA: Tidak Harus Mahal Inilah Mobil Keluarga Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Perawatannya Mudah!

BACA JUGA: Celana Banyak Diminati Yamaha Grand Filano Hybrid Connect Ternyata Memiliki Kelebihan Seperti Ini!

Tidak hanya kapasitas mesinnya saja yang besar, skuter matic ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang juga cukup besar mencapai 4,1 liter.

Kapasitas tangki bahan bakar sebesar itu, membuat skuter matic ini memiliki jangkauan yang cukup dalam perjalanan jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

BACA JUGA: Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini, Menarik untuk Dibawa Pulang dan Gak Bikin Kantong Saku Kering!

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Mewah, Akankah Membuat Daihatsu Luxio Panik?

Untuk masalah desainnya sendiri, All New Honda Scoopy 2024 ini pada bagian lampu depan dan lampu belakangnya dibuat berbentuk oval dan sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED, sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih optimal ketika berkendara di malam hari.

Selain itu, untuk panel meter digitalnya pun sudah menggunakan layar LCD dengan ukuran yang lebih besar dari generasi Honda Scoopy sebelumnya.

BACA JUGA: Motor Baru New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akhirnya Resmi Meluncur di Tanah Air, Harganya Mulai Rp 25 Jutaan!

BACA JUGA: Mobil Isuzu SUV MU-X Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Diklaim Lebih Baik!

Panel meternya ini mampu menampilkan berbagai informasi, beberapa diantaranya seperti indikator smart key, status baterai, waktu, konsumsi bahan bakar, tripmeter dan lain sebagainya.

Lalu untuk harganya sendiri, All New Honda Scoopy 2024 ini dibandrol dengan harga yang cukup bersaing antara Rp 21 juta sampai Rp 22 jutaan saja.

Ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, membuat skuter matic ini semakin banyak dinanti oleh para konsumennya di Tanah Air, yang sudah lama menantikannya.

BACA JUGA: Wow Mantap Inilah Mobil Sedan Bekas Terbaik, Yakin Gak Tertarik Memilikinya Dijamin Gak Nyesel Lho!

BACA JUGA: Motor Baru New Beat Street 2024 Resmi Meluncur Desainnya Makin Garang, Siap Bersaing dengan Yamaha XRide 125!

Apalagi harga yang terjangkau ini sejalan dengan fitur serta performa unggul yang dimiliki dan ditawarkan oleh skuter matic keluaran Honda ini.

Hadir dengan beberapa kombinasi yang cukup sempurna, antara desain yang memukau, performa mesinnya tinggi dan juga fitur yang lebih modern.

Skuter matic ini berhasil menjadi pilihan yang cukup menarik, untuk para pecinta skuter matic yang ingin memiliki All New Honda Scoopy 2024 dengan gaya dan juga kinerja dalam satu paket.

BACA JUGA: Kelebihan Hyundai Stargazer Bikin Kompetitornya Panik, Salah Satunya Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: