Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini, Menarik untuk Dibawa Pulang dan Gak Bikin Kantong Saku Kering!

Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini, Menarik untuk Dibawa Pulang dan Gak Bikin Kantong Saku Kering!

mobil city car bekas dibawah 100 juta --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sedang mencari mobil city car bekas dibawah 100 juta namun tidak ketemu-ketemu, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Saat ini mobil jenis city car menjadi salah satu mobil yang banyak diminati oleh para konsumen, khususnya mereka yang tinggal di lingkungan perkotaan.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Hadir dengan Tampilan yang Semakin Mewah, Akankah Membuat Daihatsu Luxio Panik?

BACA JUGA: Motor Baru New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akhirnya Resmi Meluncur di Tanah Air, Harganya Mulai Rp 25 Jutaan!

Namun sayangnya setiap tahun harga baru mobil city car selalu mengalami kenaikan, dan akhirnya banyak konsumen yang beralih ke mobil city car bekas dibawah 100 juta ini.

Mobil city car ini biasanya memiliki dimensi yang ringkas dan konsumsi bahan bakarnya pun termasuk cukup baik, dan inilah yang membuatnya banyak diminati oleh para konsumen.

Dengan budget terbatas, kamu sudah bisa membawa pulang mobil city car bekas dibawah 100 juta ini, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Mobil Isuzu SUV MU-X Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Diklaim Lebih Baik!

BACA JUGA: Wow Mantap Inilah Mobil Sedan Bekas Terbaik, Yakin Gak Tertarik Memilikinya Dijamin Gak Nyesel Lho!

Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil city car bekas dibawah 100 juta ada dari produk Honda, yaitu Honda Brio Satya, mobil ini termasuk mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Jika kamu hanya memiliki budget 100 juta, namun ingin membeli mobil city car kamu bisa memilih Honda Brio ini, beberapa postingan yang kami lihat di market place, Honda Brio keluaran tahun 2013 dibandrol dengan harga Rp 90 sampai 100 juta saja.

BACA JUGA: Motor Baru New Beat Street 2024 Resmi Meluncur Desainnya Makin Garang, Siap Bersaing dengan Yamaha XRide 125!

BACA JUGA: Kelebihan Hyundai Stargazer Bikin Kompetitornya Panik, Salah Satunya Konsumsi Bahan Bakar Irit!

Honda Brio Satya ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L, dan mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 Hp dan torsi puncaknya mencapai 110 Nm.

Selain itu, Honda Brio Satya ini juga ditawarkan dengan dua varian transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis CVT, konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Inovasi Terbaru Toyota Corolla Cross 2024 dengan Performa yang Semakin Tangguh dan Mantap!

BACA JUGA: Inilah Rekomendasi Motor Listrik Murah Terbaik, Yuk Beli Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Toyota Agya

Sama seperti Honda Brio, Toyota Agya keluaran tahun 2013 pun saat ini dibandrol dengan harga dibawah 100 juta, dan cocok untuk mobil pertamamu.

Toyota Agya ini ditawarkan dengan dua varian mesin, yaitu mesin bensin berkapasitas 1.0L dan mesin berkapasitas 1.2L, untuk mesin 1.0L nya sendiri mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 Dk dengan torsi puncaknya 91 Nm.

BACA JUGA: Penyegaran Tampilan Yamaha WR155R 2024, Warna dan Grafis Baru Semakin Memikat Bagi Pecinta Touring

BACA JUGA: Mobil Honda Freed Harga Bekasnya Semakin Murah Justru Semakin Mahal, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sementara mesin berkapasitas 1.2L nya, mampu mengeluarkan tenaga yang lebih besar, yakni 87 dk dengan torsi puncaknya mencapai 108 Nm.

Kedua varian mesinnya ditawarkan dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan.

BACA JUGA: Kepala Keluarga Merapat Inilah Mobil Keluarga Terbaik yang Irit dan Nyaman, Dijamin Makin Disayang!

BACA JUGA: Apa Saja Koleksi Mobil Prabowo yang Saat Ini Sedang Menjadi Capres Nomor Urut 2, Temukan Jawabannya Disini!

Daihatsu Ayla

sepertinya kurang afdhol jika tidak memasukan Daihatsu Ayla ke dalam daftar mobil city car bekas dibawah 100 juta, dipasaran mobil Ayla keluaran tahun 2015 dibandrol dengan harga Rp 80 juta saja.

Untuk mesin dan transmisinya sendiri, Daihatsu Ayla ini sama seperti yang digunakan oleh Toyota Agya, namun performanya lebih buas dari Toyota Agya.

Selain itu, mobil ini juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, serta perawatan mesinnya mudah dan juga murah, cocok untuk konsumen yang baru beralih dari roda dua ke roda empat.

BACA JUGA: Honda Vario 125 2024 Siap Mengguncang Pasar Motor Matic dengan Desain Memukau dan Fitur Canggih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: