Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini, Menarik untuk Dibawa Pulang dan Gak Bikin Kantong Saku Kering!

Mobil City Car Bekas Dibawah 100 Juta Ini, Menarik untuk Dibawa Pulang dan Gak Bikin Kantong Saku Kering!

mobil city car bekas dibawah 100 juta --Instagram

BACA JUGA: Bapak-Bapak Pasti Suka Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah, Beli Ini Gak Bikin Kantong Saku Jebol Pak Aman!

Toyota Etios Valco

Jika kamu tidak mau mobil city car golong LCGC atau Low Cost Green Car, tidak ada salahnya kamu melirik Toyota Etios Valco ini, karena mobil ini tidak masuk kategori LCGC.

Saat ini Toyota Etios Valco sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, beberapa postingan yang kami lihat di market place mobil ini dibandrol dengan harga Rp 80 jutaan.

Toyota Etios Valco ini, dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.2L dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Dk dengan torsi puncaknya mencapai 108 Nm.

BACA JUGA: Siapa Bilang Motor Listrik Mahal Inilah Motor Listrik Murah Bersubsidi, Harganya Mulai 8 Jutaan Saja Cek Sini!

BACA JUGA: Pantas Jadi Rajanya Pikap Mitsubishi Colt L300 Euro4 Memiliki Banyak Kelebihan, Pelaku Usaha Wajib Punya!

Namun sayangnya, Toyota Etios Valco ini hanya ditawarkan dengan satu varian transmisi saja, yaitu manual dengan 5 percepatan.

Daihatsu Sirion

Rekomendasi mobil city car bekas dibawah 100 juta yang selanjutnya ada Daihatsu Sirion, berbeda dengan mobil city car dikelasnya, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.3L.

Mesin berkapasitas 1.3L ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Dk pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 116 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

BACA JUGA: New Toyota Calya 2024 Tampil Makin Spesial dengan Beberapa Fitur Ini, Konsumen Merasa Puas!

BACA JUGA: Honda PCX 175 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Premium dengan Desain Mewah dan Mesin Lebih Gahar!

Selain itu, Daihatsu Sirion juga dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang efisien, jadi sangat cocok sekali untuk kendaraan mobilitas harianmu.

Itulah beberapa rekomendasi mobil city car bekas dibawah 100 juta, bagaimana apakah kamu tertarik dengan salah satu pilihan diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: