Mobil Bekas Honda Dibawah 100 Juta Ini Masih Layak Dimiliki, Dijamin Pasti Kamu Tertarik!

Mobil Bekas Honda Dibawah 100 Juta Ini Masih Layak Dimiliki, Dijamin Pasti Kamu Tertarik!

mobil bekas Honda dibawah 100 juta--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika mendengar merk Honda pasti langsung terbayang dengan mahal, namun ada mobil bekas Honda dibawah 100 juta lho, barangkali kamu tertarik memilikinya.

Pasar mobil bekas memang selalu menawarkan peluang yang cukup menarik, khususnya bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas.

Nah jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi mobil bekas Honda dibawah 100 juta, berikut kami berikan beberapa pilihannya dibawah ini, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

BACA JUGA: Mengenal Fitur Grand Vitara yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman Saat Musim Hujan

Honda Jazz

Rekomendasi mobil bekas Honda dibawah 100 juta diurutan pertama ada Honda Jazz, dimana mobil ini sejak pertama kali diluncurkan berhasil mencuri perhatian para konsumennya di Indonesia.

Hal ini dikarenakan, Honda Jazz sendiri memiliki tampilan yang segar dan juga torsi luar biasa, selain itu Honda Jazz ini juga memiliki interior yang cukup luas dan serba guna.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Kajen Kabupaten Pekalongan, Pedagang Keluhkan Tingginya Harga Beras

BACA JUGA: Toyota Kijang Kapsul Konsumsi Bahan Bakarnya Tidak Bisa Dikatakan Irit, Karena Segini Konsumsinya!

Tidak hanya itu saja, Honda Jazz ini juga memiliki bangku belakang yang dapat dilipat, sehingga mampu memberikan ruang kargo yang lebih besar, serta ideal untuk perjalanan jauh ataupun membawa barang bawaan.

Meskipun Honda Jazz ini memiliki ukuran yang kompak, namun untuk masalah kenyamanan dan kabin lapang sepertinya Honda Jazz ini bisa menjadi solusinya.

Selain itu, meskipun mobil ini bukanlah mobil yang bertenaga, namun untuk performa mesinnya cukup mumpuni terutama untuk pemakaian sehari-hari.

BACA JUGA: Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

BACA JUGA: Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

Memiliki mesin yang efisien dalam bahan bakarnya, menjadikan Honda Jazz ini menjadi pilihan yang cerdas bagi para konsumen yang ingin memiliki mobil dengan bahan bakar yang irit dan menghemat pengeluaran operasional.

Honda Accord

Jika kamu bosan dengan mobil-mobil city car ataupun mobil hatchback, tidak ada salahnya kamu melirik mobil sedan keluaran Honda ini, yaitu Honda Accord.

BACA JUGA: Meski Banyak Digemari Ternyata Kijang Innova Reborn Diesel Memiliki Beberapa Kelemahan Ini, Gak Nyangka Sih

BACA JUGA: Bahas Tuntas Mobil Suzuki Splash dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Disini!

Honda Accord sendiri sudah mempertahankan reputasinya sebagai salah satu mobil sedan terbaik Honda, bahkan sampai sekarang versi terbarunya masih ada.

Untuk masalah tampilannya, Honda Accord ini memiliki tampilan yang berkelas dengan interior yang penuh memberikan kenyamanan tingkat tinggi.

Selain itu, meskipun hanya mobil sedan namun untuk masalah kabinnya mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan kursi yang ergonomis, sehingga perjalanan jauh pun akan semakin terasa nyaman.

BACA JUGA: Tips #Cari_Aman Berkendara Bagi Bikers Pasca Liburan Panjang

BACA JUGA: Toyota Yaris Bakpao Masih Dicari Sampai Hari Ini, Ternyata Punya Kelebihan Seperti Ini!

Karena memiliki performa mesin yang cukup bertenaga, sehingga mobil ini mampu memberikan akselerasi yang lancar, sementara untuk sistem suspensinya mampu memberikan kenyamanan dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Honda Accord ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern, salah satunya adalah fitur keselamatannya yang sudah menggunakan sistem pengereman ABS, airbag, kontrol traksi dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Ternyata Ini Keunggulan Suzuki Ertiga Diesel, Meski Kurang Diminati Konsumen di Tanah Air!

BACA JUGA: Mobil Chevrolet Captiva Ternyata Memiliki Mesin Badak dan Konsumsi Bahan Bakarnya Setara Isuzu Panther!

Honda City

Jika kamu kurang tertarik dengan Honda Accord, mungkin kamu bisa memilih Honda City, mobil ini merupakan sedan compact yang dimiliki oleh Honda.

Selain itu, mobil ini juga cocok bagi konsumen yang ingin memiliki mobil sedan dengan efisiensi bahan bakar baik tanpa harus mengorbankan kenyamanannya.

Honda City ini juga ditawarkan dengan ruang kabin yang cukup lapang, serta memiliki desain interior yang intuitif dan tidak membosankan.

BACA JUGA: Hadirnya New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akankah Sanggup Merebut Pasar Skuter Matic di Tanah Air?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: