Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com-Otonesia TV

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mobil harian! Inilah beberapa mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta yang bisa kamu dapatkan untuk menunjang aktivitas harian mu. Mau tahu apa saja? Yuk pantau artikel ini. 

Mobil sedan menjadi salah satu jenis mobil yang memiliki desain mungil namun bikin tampilan penuh percaya diri. Sebab Mobil sedan ini memberikan kesan elegan dan mewah. 

Bagi kamu yang ingin menjajal beberapa jenis mobil sedan, maka tak perlu khawatir dengan harganya. Pasalnya ada beberapa mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta yang bisa kamu pilih. 

Mau tahu apa saja daftar mobilnya? Yuk pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya dengan artikel akan memberikan beberapa jawabanya dengan jelas. 

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Stylish dan Percaya Diri! Inilah 5 Rekomendasi Mobil City Car Rp 50 Jutaan

Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

Mobil sedan ini banyak digemari oleh masyarakat. Pasalnya memberikan kesan mewah dan elegan. Dengan inilah bisa menambah penampilan lebih percaya diri. 

Bagi kamu yang tertarik dengan mobil sedan, berikut adalah beberapa  mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta, diantaranya adalah: 

1. Toyota Altis

Salah satu jenis mobil sedan bekas yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 100 juta yakni mobil Toyota Altis generasi pertama. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1800 cc. Dengan demikian sangat memungkinkan untuk menempuh jarak yang jauh. 

Mobil ini memiliki desain yang elegan dan mewah. Sudah pasti akan memberikan tampilan yang penuh percaya diri untuk pengendaranya. Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin memiliki penampilan percaya diri, maka pilihlah jenis mobil sedan ini. Tertarik dengan mobil sedan yang satu ini? Bagi kamu yang tertarik, maka perlu mengetahui bahwa jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 70-80 jutaan. 

2. BMW E36 sedan 

Tak hanya jenis mobil sedan di atas saja, namun daftar mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta ini ada BMW E36 sedan. Mobil ini dibekali dengan 4 pintu.  Mobil ini memiliki desain yang sporty, elegan dan bikin penampilan stylish abisss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: