Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta-youtube.com-Otonesia TV

Meskipun mobil kuno, namun mobil sedan ini sudah lebih canggih dibandingkan dengan jenis lainya. Pasalnya, mobil ini sudah menggunakan sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS). 

BACA JUGA:Cocok untuk Harian, 5 Mobil MPV Murah dengan Mesin Bertenaga Ini Siap Kamu Miliki Bahan Bakarnya Juga Irit!

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini, maka bisa nih membelinya. Sedan bekas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 50-90 jutaan. 

Harga ini tentu saja disesuaikan dengan kondisi mesin dan fisik mobil tersebut. Semakin bagus kondisi mesin akan semakin mahal harga mobil sedan tersebut. 

3. Mercedes Benz C-Class C230

Selanjutnya ada Mercedes Benz C-Class C230 sebagai mobil sedan yang dibandrol dengan harga yang murah. Meskipun demikian, jenis mobil ini didesain elegan dan sporty. 

Mobil ini juga dibekali dengan sistem Anti Lock Braking System (ABS). Dengan inilah menjadikan mobil sedan bekas semakin berkelas. 

Harga mobil ini juga bukanlah yang mahal. Sebab mobil ini dibanderol dengan harga Rp 70-80 jutaan. Harga ini bisa disesuaikan dengan kondisinya. 

4. Toyota Camry

Selanjutnya ada Toyota Camry yang masuk dalam jajaran mobil sedan bekas namun masih berkelas. Mobil sedan bekas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 80-90 jutaan. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Ini Sebelum Beli! Inilah 3 Kekurangan Mobil Honda HR-V Terbaru, No 2 Tak Disangka Sebelumnya

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2400 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikan mobil ini sangat cocok untuk menjelajah dengan jarak yang jauh. 

Inilah beberapa mobil sedan bekas dibawah Rp 100 juta. Bagaimana? Apakah kamu ingin memiliki salah satu dari jenis mobil sedan tersebut? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: