Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel merupakan salah satu mobil jenis SUV yang dimiliki oleh Chevrolet, tampilannya gagah dan macho.

Mobil ini juga memiliki dimensi yang cukup kekar, sehingga mobil ini layak menjadi pilihan konsumen yang sedang bingung mencari mobil SUV tangguh di berbagai medan.

Sebagai salah satu mobil SUV diesel yang berani melawan Pajero Sport, sudah pasti mobil ini menawarkan beberapa kelebihan untuk diberikan pada konsumennya, berikut kelebihan yang dimiliki Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel.

BACA JUGA: Mengenal Fitur Grand Vitara yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman Saat Musim Hujan

BACA JUGA: Toyota Kijang Kapsul Konsumsi Bahan Bakarnya Tidak Bisa Dikatakan Irit, Karena Segini Konsumsinya!

Memiliki tampilan yang gagah

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel ini adalah, memiliki tampilan yang gagah, hal ini berkat grill tebal dan senada dengan logo Chevrolet.

Lampu serta proyektor di depannya, mampu membuat perjalanan menjadi semakin nyaman, serta lampu belakangnya pun sudah menggunakan lampu berteknologi LED.

BACA JUGA: Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

BACA JUGA: Meskipun Banyak Digemari Ternyata Kijang Innova Reborn Diesel Memiliki Beberapa Kelemahan Ini, Gak Nyangka Sih

Memiliki mesin berbobot besar

Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc, dan mesinnya tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 Hp pada putaran mesin 3.600 rpm.

Tentu saja tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini, jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Pajero Sport, dimana Pajero Sport hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 165 Hp.

BACA JUGA: Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

BACA JUGA: Bahas Tuntas Mobil Suzuki Splash dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Disini!

Remote Engine Sport

Dengan adanya fitur remote engine sport ini, pengemudi dapat dengan mudah menyalakan mesin dari jarak jauh, tanpa memerlukan bantuan kunci fisik, tentu ini menjadi nilai tambah pada mobil SUV ini.

Sudah tersedia Hill Start Assist dan Hill Desert Control

Hadirnya fitur Hill Start Assist dan Hill Desert Control ini, mampu membantu ketika sedang berkendara di jalan menanjak, tanpa perlu khawatir mobil akan mundur.

Sementara fitur HDC atau Hill Desert Controlnya, mampu membantu ketika mobil sedang berjalan menurun, hasilnya bisa menjadi lebih stabil dan tidak brutal seperti tidak memiliki rem.

BACA JUGA: Tips #Cari_Aman Berkendara Bagi Bikers Pasca Liburan Panjang

BACA JUGA: Toyota Yaris Bakpao Masih Dicari Sampai Hari Ini, Ternyata Punya Kelebihan Seperti Ini!

Performanya lincah

Meskipun mobil ini memiliki bobot yang tergolong besar, namun mobil ini tetap mampu memberikan performa lincah serta nyaman, meskipun digunakan untuk melewati jalan bergelombang.

Mudah digunakan untuk menanjak

Karena dibekali dengan kapasitas mesin yang cukup besar, jadi tidak heran kalau mobil ini mampu diajak menanjak dengan tetap stabil.

Hal ini tentu saja disukai oleh para konsumen, yang tidak hanya memiliki mobil dengan tampilan yang macho saja, namun juga bisa diandalkan untuk medan-medan berat.

BACA JUGA: Ternyata Ini Keunggulan Suzuki Ertiga Diesel, Meski Kurang Diminati Konsumen di Tanah Air!

BACA JUGA: Mobil Chevrolet Captiva Ternyata Memiliki Mesin Badak dan Konsumsi Bahan Bakarnya Setara Isuzu Panther!

Hadir dengan interior yang mendukung kinerja

Tidak hanya dibekali dengan mesin berkapasitas besar saja, namun ternyata interior mobil ini juga sangat memuaskan, terbukti dengan hadirnya LCD berukuran 7 dan 8 Inci untuk varian type LTZ di tengah dashboardnya.

Kemudian ada juga slot charger 12V pada setiap baris, dan pada bagian sisi kemudiany terdapat pengaturan cruise control, headlamp otomatis serta wiper otomatis.

Selain itu, pada bagian baris keduanya penumpang juga akan merasa cukup leluasa, hal ini berkat hadirnya headroom dan legroom yang cukup luas.

BACA JUGA: Hadirnya New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akankah Sanggup Merebut Pasar Skuter Matic di Tanah Air?

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Gen 1 Masih Banyak Peminatnya Meski Sudah Ada Generasi Terbaru, Ternyata Ini Faktornya!

Memiliki bagasi lega

Salah satu hal yang sering dicari oleh konsumen ketika membeli mobil adalah, bagasi yang lega, nah mobil ini mungkin cocok untuk kamu, karena bagasinya cukup lega dan mampu menampung banyak barang.

Memiliki plat mobil yang tebal

Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel ini, memiliki material yang cukup kuat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan juga nyaman, jika berada didalamnya.

Ditawarkan dengan harga terjangkau

Nah salah satu alasan kenapa kamu harus membeli Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel ini, karena ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: