Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

mobil keluarga murah yang kabinnya luas--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu sedang kebingungan mencari mobil keluarga murah yang kabinnya luas, tenang kami memiliki rekomendasinya kok.

Untuk mendukung mobilitas harian, umumnya para keluarga membutuhkan kendaraan roda empat yang memiliki kapasitas penumpang banyak.

BACA JUGA: Tips #Cari_Aman Berkendara Bagi Bikers Pasca Liburan Panjang

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini Selasa 16 Januari 2024, Film Baru Drama Romance Jadi Favorit

Nah mobil keluarga murah yang kabinnya luas ini, mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu, karena dapat menunjang kebutuhanmu tersebut.

Umumnya mobil keluarga ini memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang dewasa di dalamnya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga murah yang kabinnya luas, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Toyota Yaris Bakpao Masih Dicari Sampai Hari Ini, Ternyata Punya Kelebihan Seperti Ini!

BACA JUGA: Ternyata Ini Keunggulan Suzuki Ertiga Diesel, Meski Kurang Diminati Konsumen di Tanah Air!

Toyota Calya

Rekomendasi mobil keluarga murah yang kabinnya luas diurutan pertama ada Toyota Calya, mobil ini sendiri termasuk mobil jenis LCGC atau Low Cost Green Car.

Mobil ini dianggap mampu memenuhi kebutuhan para keluarga di Indonesia, meskipun dengan budget yang terbatas karena harganya memang cukup terjangkau.

Toyota Calya sendiri memiliki dimensi berukuran 4.070 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.600 mm, kemudian kursi belakangnya juga dapat dilipat agar bagasi bisa menjadi lebih luas.

BACA JUGA: Terbukti Irit dan Handal, Tawaran Promo Honda BeAT 2024 Uang Muka Murah Bisa Tanpa DP

BACA JUGA: Mobil Chevrolet Captiva Ternyata Memiliki Mesin Badak dan Konsumsi Bahan Bakarnya Setara Isuzu Panther!

Selain itu, Toyota Calya ini juga terkenal karena memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sebab dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc.

Meskipun mobil LCGC namun fitur-fiturnya tidak boleh dianggap remeh, beberapa diantaranya seperti dual SRS Airbags, sistem pengereman ABS EBD, kursi ISOFIX, sistem immobilizer dan masih banyak lagi yang akan kamu dapatkan.

BACA JUGA: Hadirnya New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akankah Sanggup Merebut Pasar Skuter Matic di Tanah Air?

BACA JUGA: Mari Mengenal 4 Weton Wanita Ratu yang Dikenal Pemegang Harta Rezekinya Melimpah Ruah, Mau Tahu?

Honda Mobilio

Sama seperti Toyota Calya, Honda Mobilio juga memiliki kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, namun tidak termasuk mobil LCGC seperti Toyota Calya.

Honda Mobilio sendiri memiliki dimensi panjang mencapai 4.386 mm, lebar 1.683 mm dan tinggi 1.603 mm, selain itu jok belakangnya pun bisa dilipat setara dengan lantainya.

Kemudian untuk mesinnya sendiri, Honda Mobilio ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, dan memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 17 hingga 18 kilometer per liternya.

BACA JUGA: All New Honda Scoopy 2024 Semakin Memukau dengan Tampilan yang Lebih Modern, Pesaingnya Ketar-Ketir!

BACA JUGA: Launching Motor Terbaru Yamaha Lexi 2024, Dilengkapi dengan Mesin Handal 155cc

Ada beberapa fitur canggih yang disematkan pada mobil ini, yaitu Dual SRS Airbags, rem ABS dan EBD dan juga ada fitur hiburan berupa head unit.

Wuling Confero

Sebagai pendatang baru di Indonesia, ternyata mobil ini sudah berhasil mencuri perhatian para konsumennya di Indonesia karena memiliki tampilan yang cukup mewah, padahal harganya terjangkau.

BACA JUGA: Terbaru 2024, Suzuki Jimny 5-pintu Sudah Bisa Dipesan dengan Tanda Jadi Mulai Rp20 Jutaan

BACA JUGA: KIA Sonet Facelift Wujud SUV Compact Masa Depan dengan Fitur Modern dan Canggih, Bikin Pesaingnya Panik!

Wuling Confero sendiri, dikenal dengan kabinnya yang luas dan bagasinya cukup lapang, sehingga tidak hanya cocok untuk membawa penumpang saja, namun juga membawa barang bawaan.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, membuat mobil ini layak dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga, karena konsumsi bahan bakarnya pun termasuk cukup irit.

Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil keluarga murah yang kabinnya luas selanjutnya ada produk milik Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Xpander, mobil ini sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 dan memiliki kapasitas penumpang 7 orang di dalamnya.

BACA JUGA: Kehadiran Suzuki Saluto 125 Siap Mengguncang Pasar Skuter Matic, Honda Stylo Buatan Panik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: