Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Harganya Juga Cukup Terjangkau!

Cocok untuk Pergi Jauh! Inilah 5 Motor Listrik dengan Jarak Tempuh Jauh Harganya Juga Cukup Terjangkau!

motor listrik dengan jarak tempuh jauh--Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini banyak pecinta otomotif berpindah ke motor listrik, apalagi motor listrik dengan jarak tempuh jauh dan harga terjangkau ini.

Tampaknya beberapa tahun belakangan ini, perkembangan motor listrik di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat dan signifikan.

BACA JUGA: Mobil Bekas Honda Dibawah 100 Juta Ini Masih Layak Dimiliki, Dijamin Pasti Kamu Tertarik!

BACA JUGA: Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

Terbukti dengan banyaknya ditemui motor-motor listrik berbagai pabrikan yang sering melintas di jalan raya, apalagi motor-motor listrik tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi baterai terbaru, hal ini membuat pengendara dapat menempuh jarak cukup jauh, hanya dalam sekali pengisian baterai saja.

Nah, buat kamu yang masih bingung mencari rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh jauh dan harga terjangkau, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA: Mengenal Fitur Grand Vitara yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman Saat Musim Hujan

BACA JUGA: Toyota Kijang Kapsul Konsumsi Bahan Bakarnya Tidak Bisa Dikatakan Irit, Karena Segini Konsumsinya!

1. ALVA Cervo

Rekomendasi motor listrik dengan jarak tempuh jauh dan harga terjangkau diurutan pertama ada ALVA Cervo, motor listrik ini sendiri memiliki dua baterai.

Baterainya tersebut, diklaim mampu menempuh jarak hingga 125 kilometer, hanya dalam sekali pengisian saja, sangat luar biasa sekali kan?

Selain unggul dalam jarak tempuhnya, ALVA Cervo ini juga diklaim mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, dan tentu saja ini menjadi nilai tambah pada motor listrik ini.

BACA JUGA: Mobil Opel Blazer Jarang Diminati Konsumen, Namun Memiliki Kelebihan Nomor 3 Bikin Kaget!

BACA JUGA: Meski Banyak Digemari Ternyata Kijang Innova Reborn Diesel Memiliki Beberapa Kelemahan Ini, Gak Nyangka Sih

ALVA Cevro sendiri, diklaim mampu menghasilkan torsi sebesar 53,5 Nm, dan mampu menempuh jarak dengan kecepatan maksimalnya mencapai 103 Km/jam.

Jika kamu sedang membutuhkan motor listrik dengan jarak tempuh jauh dan tenaga yang besar, ALVA Cevro ini mungkin bisa menjadi solusi yang paling tepat.

BACA JUGA: Daftar Mobil Keluarga Murah yang Kabinnya Luas, Cocok untuk Piknik Bersama Keluarga Tercinta!

BACA JUGA: Bahas Tuntas Mobil Suzuki Splash dengan Kelebihan dan Kekurangannya, Cek Disini!

2. NIU N GT

Salah satu daya tarik utama, yang ditawarkan oleh motor listrik ini terletak pada bagian baterai Bosch sebesar 3.000 watt dan 2 baterai lithium type 18650 dari Panasonic dengan tegangan sebesar 35 Ah.

Dengan kedua baterai tersebut, NIU N GT ini mampu menghasilkan torsi instan, akselerasi cepat dengan kecepatan maksimalnya mencapai 70 km/jam, dan jarak tempuh maksimalnya mencapai 100 km hanya dalam sekali pengisian.

Tidak hanya itu saja, NIU N GT ini juga ditawarkan dalam tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan selera pengendaranya, yaitu ada Sport, Dynamic dan E-Save.

BACA JUGA: Tips #Cari_Aman Berkendara Bagi Bikers Pasca Liburan Panjang

BACA JUGA: Toyota Yaris Bakpao Masih Dicari Sampai Hari Ini, Ternyata Punya Kelebihan Seperti Ini!

Jika menggunakan mode E-SAVE, maka pengendara dapat berkendara dengan motor listrik ini sejauh 170 kilometer, sungguh menakjubkan sekali ya guys.

3. Selis E-Max Dual Lithium

Selis E-Max Dual Lithium sendiri, merupakan salah satu motor listrik yang paling banyak digunakan oleh konsumennya di Indonesia.

Selain itu, Selis E-Max Dual Lithium ini juga hanya memiliki bobot 92 kilogram, dan dibekali dengan baterai lithium berkapasitas 60V 25 Ah dengan daya maksimalnya mencapai 35 watt.

BACA JUGA: Ternyata Ini Keunggulan Suzuki Ertiga Diesel, Meski Kurang Diminati Konsumen di Tanah Air!

BACA JUGA: Mobil Chevrolet Captiva Ternyata Memiliki Mesin Badak dan Konsumsi Bahan Bakarnya Setara Isuzu Panther!

Sementara untuk durasi pengisian baterai agar penuh, membutuhkan waktu 5 jam saja, Selis E-Max Dual Lithium ini juga diklaim mampu menempuh jarak maksimal hingga 120 kilometer, dengan kecepatan maksimalnya 50 km/jam.

4. Viar Q1

Motor ini sendiri merupakan motor listrik yang diproduksi oleh PT Triangle Motorindo, dan pada acara GIIAS 2019 lalu sempat mencuri perhatian para pengunjung.

BACA JUGA: Hadirnya New Yamaha Lexi LX 155 2024 Akankah Sanggup Merebut Pasar Skuter Matic di Tanah Air?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: