Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

Siap-Siap! All New Suzuki Swift 2024 Dikabarkan Akan Segera Meluncur, Konsumsi Bahan Bakarnya Semakin Irit!

All New Suzuki Swift 2024--Instagram/n16k

Namun karena adanya pilihan CNG, performa powertrain diperkirakan akan sedikit berkurang jika dibandingkan dengan varian mesin bensin.

BACA JUGA:Bikin Keluarga Bahagia dengan 5 Mobil Sunroof Murah dan Nyaman Keluaran Terbaru, Gak Bikin Dompet Kering!

BACA JUGA:Pilihan Mas-Mas Ojol! Inilah 3 Motor Bebek Yamaha Terbaru 2024 yang Tepat untuk Ojek Online, Ini Daftarnya!

Suzuki kemungkinan, akan menawarkan All New Suzuki Swift 2024 varian CNG ini hanya dengan 1 pilihan transmisi saja, yaitu manual.

Adapun salah satu kelebihan paling menonjol dari Swift CNG ini adalah, memiliki konsumsi bahan bakar yang diklaim lebih irit, yaitu mencapai 32 km/ liter.

Sebagai bahan perbandingan dengan varian mesin bensin, yang hanya memiliki konsumsi bahan bakar 24,8 km/ liter untuk transmisi manual, sementara transmisi otomatisnya memiliki konsumsi bahan bakar 25,75 km/ liter.

Memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih irit ini, tentu saja menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang ditawarkan kepada para penggendaranya.

BACA JUGA:Pilihan Bapak Taksi Online! Inilah 3 Mobil yang Tangguh untuk Taksi Online 2024, Dijamin Nggak Rewel

BACA JUGA:Apakah Motor Injeksi Harus Dipanaskan Sebelum Digunakan atau Tidak? Simak, Alasannya

Meskipun demikian, kabarnya generasi terbaru dari Suzuki Swift ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangaku, kabarnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 182 jutaan saja.

Dengan demikian, harga varian CNG ini memiliki kemungkinan yang berbeda dalam kisaran yang serupa atau sedikit lebih tinggi dan lebih menarik untuk dimiliki.

Pertama kali diluncurkan, All New Suzuki Swift 2024 ini langsung bersaing dengan Hyundai Grand i10 Nios yang menawarkan tenaga sebesar 66 Dk dan torsi puncak 95,2 Nm.

BACA JUGA:2 WBP Lapas Pekalongan Dapat Remisi Khusus Hari Raya Waisak 2024

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Banyak Keunggulan!

Persaingan di segmen mobil hatchback kelas CNG, membuatnya semakin menarik dengan kehadiran All New Suzuki Swift 2024 ini, dan menawarkan kombinasi antara bahan bakar irit, desain sporty dan juga performa mesin yang handal, tunggu saja kehadirannya di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: