Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

Pilihan Anak Muda Banget! Inilah Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024, Segini Harganya

Pilihan Warna Terbaru Motor Honda Scoopy 2024-youtube.com- MotoFun Indonesia

Warna baru untuk Honda Scoopy 2024 ini adalah Scoopy Prestige White. Warna ini memberikan kesan yang elegan dan manis. Tentu motor ini sangat cocok digunakan oleh wanita feminim.

Bagi kamu yang berminat untuk mendapatkan motor jenis ini, maka siapkan dengan baik ya. Pasalnya motor ini diberandol dengan harga Rp Rp21.125.000. 

3. Scoopy Fashion Black

Warna ini memang lebih mencolok dan lebih berani dari beberapa jenis motor Scoopy  lainya. Pasalnya kombinasi warna hitam dan oren yang kontras menjadi list warnanya. 

BACA JUGA:Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

Tentu saja warna ini sangat cocok bagi kamu yang punya kepribadian ceria dan periang. Bagi yang minat kamu bisa membeli motor ini dengan harga Rp  Rp20.325.000. Harga ini tentu lebih murah daripada beberapa jenis warna Scoopy lainya. 

4.  Scoopy Fashion Blue

Selain warna fashion black, warna terbaru Scoopy 2024 lainya yakni  Scoopy Fashion Blue. Warna ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil bergaya.  Bagi yang berminat, maka bisa membeli jenis motor ini dengan harga Rp Rp20.325.000. Harga ini merupakan harga motor baru ya.

5. Scoopy Stylish Brown

Selanjutnya ada Scoopy Stylish Brown. Warna ini lebih kalem dan terkesan adem. Oleh sebab itu sangat cocok bagi orang yang punya kepribadian introvert.  Bagi yang berminat, maka kamu bisa membeli motor ini dengan harga Rp Rp21.125.000. Harga ini merupakan harga motor baru. 

6. Scoopy Prestige Black

Bagi kamu yang merupakan tipe orang black mamba,maka sangat cocok untuk menggunakan jenis motor Scoopy dengan pilihan  Scoopy Prestige Black.

Untuk harganya, jenis motor ini diberandol dengan harga Rp21.125.000. Harga ini merupakan harga motor baru ya, jika ingin lebih murah maka bisa membeli motor second nya.

7. Scoopy Sporty Black

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: