Solusi Budget Pas-Pasan! 5 Motor Listrik Murah Terbaik 2024 Ini Bisa Kamu Coba Miliki, Cocok Bagi Pemula!

Solusi Budget Pas-Pasan! 5 Motor Listrik Murah Terbaik 2024 Ini Bisa Kamu Coba Miliki, Cocok Bagi Pemula!

Motor Listrik Murah Terbaik 2024 --Instagram/smootmotor

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini, kamu sudah bisa memiliki motor listrik murah terbaik 2024 lho, bahkan harganya dibawah Rp 15 juta, menarik kan mendengar harganya?

Meskipun harganya murah, namun motor-motor listrik ini sudah hadir dengan model dan juga fitur modern yang disematkan, dan tentu saja cocok untuk menjadi sebuah bahan pertimbangan.

Baik bagi para pemula yang baru akan membeli motor listrik, beberapa rekomendasi ini wajib kamu coba, berikut kami rekomendasikan motor listrik murah terbaik 2024.

BACA JUGA:Auto Jadi Wanita Idaman! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Wanita Feminim, Dijamin Stylish Banget

BACA JUGA:Mantan Auto Ngajak Balikan! Inilah 4 Motor Matic yang Punya Desain Gagah dan Performa Garang, Segini Harganya

1. Elvindo

Rekomendasi motor listrik murah terbaik 2024 pertama kami menawarkan Elvindo, motor ini cocok untuk kamu yang baru beralih dari motor konvensional ke motor listrik.

Elvindo sendiri, hadir dengan dibekali baterai berkapasitas 1.000 watt, dan sanggup melaju dengan kecapatan maksimal mencapai 70 km/ jam.

Jarak tempuhnya ini, layak menjadi salah satu bahan pertimbangan, sebab mampu menempuh jarak hingga 65 kilometer, tentu saja ini cocok untuk menemani aktivitas harianmu.

Selain itu, Elvindo juga menawarkan banyak varian untuk calon konsumen mereka, mulai dari arjuna, rama, shinta, wira dan juga amba dan semuanya dibandrol dengan harga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Auto Dilirik Mantan! Inilah Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Wanita, Nggak Ribet dan Simple

BACA JUGA:Mulai Harga Rp 17 Jutaan, Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Honda Terbaik yang Jarang Diketahui

2. Smoot Tempur

Salah satu motor listrik buatan lokal yang sudah mulai banyak dilirik konsumen dalam negeri adalah Smoot Tempur, yang merupakan motor listrik rakitan PT Smoot Motor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: