Tempatnya Bikin Candu, Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Bisa Sambil Menghirup Udara Segar!

Tempatnya Bikin Candu, Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Bisa Sambil Menghirup Udara Segar!

coffe shop bernuansa alam di Batang--Instagram/kedai_boloselo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Berbagai coffe shop bernuansa alam di Batang ini, bisa banget kamu kunjungi sendiri atau bersama teman-teman.

Batang memang dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki banyak coffee shop, mulai dari coffee shop yang aesthetic, hits dan ada juga yang bernuansa alam.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi coffe shop bernuansa alam di Batang, simak sampai selesai ya barangkali kamu ingin berkunjung kesini.

BACA JUGA:Bupati Fadia Arafiq Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2024

1. Sapta Wening

Rekomendasi coffe shop bernuansa alam di Batang, pertama kami memberikan rekomendasi Sapta Wening yang sudah cukup populer di daerah Batang dan sekitarnya.

Sapta Wening ini, benar-benar hadir sebagai sebuah coffee shop yang memiliki nuansa asri dan pemandangan yang indah disekitarnya.

Selain itu, pilihan menu yang dimiliki oleh Sapta Wening juga beragam, baik minuman ataupun makanannya dengan harga yang terjangkau.

Jika kamu tidak terlalu suka dengan kopi, tenang saja disini juga banyak minuman non kopi kok, seperti matcha, mint, hingga red velvet.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Lebakbarang Santuni Anak Yatim Piatu

BACA JUGA:Dr. Rindiansyah Ditetapkan Sebagai Bakal Caketum KONI Kabupaten Pekalongan

2. Boloselo Kedai Agrikultur

Kamu ingin makan atau minum dengan nuansa yang berbeda, seperti di kebun, bisa banget datang ke Boloselo Kedai Agrikultur ini, yang berada di daerah Selopajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: