Tempatnya Bikin Candu, Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Bisa Sambil Menghirup Udara Segar!

Tempatnya Bikin Candu, Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Bisa Sambil Menghirup Udara Segar!

coffe shop bernuansa alam di Batang--Instagram/kedai_boloselo

Selain memiliki menu makanan dan coffee yang enak, disini juga ada area campingnya juga lho, cocok buat kamu yang ingi bermalam dengan nuansa yang berbeda.

Boloselo ini, benar-benar menarik untuk dikunjungi, karena selain bisa menikmati menu yang ditawarkan kamu juga bisa belajar berkebun disini.

BACA JUGA:Nyaman untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Purwokerto, Dijamin Bikin Tenang!

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

3. Pinus Kopi Sikembang

Rekomendasi coffe shop bernuansa alam di Batang, selanjutnya ada Pinus Kopi Sikembang yang sudah banyak dikenal oleh para pecinta kopi dari Batang dan sekitarnya.

Sesuai dengan namanya, tempat ini berada diarea hutan pinus, jadi masih sangat asri banget tempatnya, cocok untuk nongkrong atau menyendiri.

Tidak hanya memiliki pilihan menu minuman coffee saja, namun juga ada banyak pilihan minuman non coffee dengan harga yang terjangkau, ramah di kantong.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

4. Wintosh Coffee

Selanjutnya ada Wintosh Coffee, yang cukup populer bagi para penikmat kopi Batang dan sekitarnya, disini juga sering mengadakan even musik.

Wintosh Coffee ini, bisa dikatakan salah satu coffee shop hidden gem yang ada di Batang, karena untuk menuju ke lokasinya harus melewati jalanan yang berliku-liku dan hutan.

Namun jika sudah sampai ke tempatnya, kamu akan langsung dibuat takjub karena memang tempatnya asik banget untuk nongkrong ataupun me time.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Semarang, Harga Menunya Cukup Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: