Tempatnya Instagramable Parah! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Asik!

Tempatnya Instagramable Parah! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Asik!

coffee shop aesthetic di Batang--Instagram/hiddenpalma

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari coffee shop aesthetic di Batang, bukan lagi sebuah hal yang sulit untuk dilakukan ketika berkunjung ke kota ini.

Selain dikenal memiliki banyak tempat wisata alam dan wisata airnya, ternyata di Batang memiliki banyak coffee shop yang tempatnya aesthetic banget.

Saat ini, banyak muda-mudi yang memang hobi banget datang ke coffee shop aesthetic, selain untuk merasakan menunya, mereka juga biasanya suka berfoto-foto untuk kebutuhan media sosialnya.

Nah, berikut ini kami tawarkan beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang, simak sampai selesai ya guys dijamin suka.

BACA JUGA:Nyaman untuk Me Time! Inilah 5 Coffee Shop yang Tempatnya Nyaman di Purwokerto, Dijamin Bikin Tenang!

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

1. Dishe Eatery Coffee & Eatery

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang, pertama ada Dishe yang berada di daerah jalan Garuda III Batang atau dekat dengan lapangan Dracik.

Jika kamu sedang mencari coffee shop dengan tempat yang aesthetic, kamu bisa berkunjung kesini, cocok juga untuk foto-foto stok media sosialmu.

Dishe ini buka setiap hari dari mulai jam 11 siang sampai 10 malam, harga menu yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Dishe ini, mulai dari minuman coffee, non coffee dan berbagai olahan masakan rumahan yang enak rasanya.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

2. Hingga Space & Eatery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: