Cocok untuk Me Time! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Batang Ini, Memiliki Suasana yang Menenangkan, Dijamin Betah!

Cocok untuk Me Time! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Batang Ini, Memiliki Suasana yang Menenangkan, Dijamin Betah!

Coffe Shop Aesthetic Di Batang --Instagram/pinuskopisikembang

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hari senin bingung mau ngapain, coffee shop aesthetic di Batang ini sepertinya bisa menjadi tujuan kebingunganmu.

Batang memang dikenal memiliki banyak coffee shop, beberapa diantaranya memiliki tempat yang aesthetic dan cocok banget untuk para kaum muda-mudi yang suka berfoto-foto.

Tidak hanya tempatnya saja yang aesthetic, disini juga menawarkan kenyamanan yang bisa bikin kamu betah, dan menunya beragam, baik makanan ataupun minumannya.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang yang bisa kamu kunjungi untuk me time atau menyendiri.

BACA JUGA:Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

1. Macco Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang pertama kami menawarkan Macco Coffee, nah buat kamu yang suka coffee shop dengan suasana outdoor wajib banget berkunjung kesini.

Selain itu, tempatnya juga sangat aesthetic dan instagramable, sebab dikelilingi oleh pepohonan pinus yang bikin adem, viewnya juga sangat bagus.

Tidak hanya unggul dalam pemandangan sekitar saja, tempat ini juga memiliki banyak varian makanan atau minuman yang harus kamu coba.

Tenang saja, jika kamu tidak suka kopi disini juga ada minuman non kopi, seperti matcha ataupun red velvet, makanannya pun beragam, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

2. Sapta Wening

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: