Cocok untuk Me Time! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Batang Ini, Memiliki Suasana yang Menenangkan, Dijamin Betah!

Cocok untuk Me Time! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Batang Ini, Memiliki Suasana yang Menenangkan, Dijamin Betah!

Coffe Shop Aesthetic Di Batang --Instagram/pinuskopisikembang

Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu coffee shop andalan para anak-anak muda Batang dan sekitarnya ini, yang berada di bagian atas Batang.

Lokasi tepatnya sendiri, berada di desa Bawang kecamatan Blado, atau kurang lebih 1 jam dari alun-alun Batang, cocok banget untuk me time karena suasananya memang semenenangkan itu.

Ada banyak menu yang ditawarkan, mulai dari minuman coffee ataupun non coffee, makanannya pun banyak mulai dari cireng, singkong, pisang goreng, mix plater dan masih banyak lagi.

Disekitarannya, juga banyak spot-spot foto yang aesthetic dan instagramable, cocok banget buat kamu yang mau menikmati kopi sambil foto-foto.

BACA JUGA:Inilah Daya Tarik dari Lokawisata Baturaden yang Memiliki Spot Menarik dan Jadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

BACA JUGA:Mirip dengan Sungai Aare Swiss! Inilah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral, Dijamin Bikin Terpana!

3. Wintosh

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang selanjutnya kami menawarkan Wintosh Coffee, disini tidak hanya menyediakan minuman coffee saja, namun juga ada non coffee.

Selain itu, banyak varian makanan juga yang ditawarkan, mulai dari snack atau cemilan atau makanan berat seperti nasi goreng, nasi ayam dan lain sebagainya.

Nah, buat kamu yang suka foto-foto disini juga memiliki banyak spot foto lho, tempatnya bisa dikatakan sangat aesthetic, karena disekelilingnya dikelilingi oleh kebun jagung milik warga setempat.

Waktu yang paling cocok berkunjung kesini adalah sore hari, sebab kamu bisa menikmati sore hari sambil meminum secangkir kopi.

BACA JUGA:8 Daya Tarik dari Baturaden Adventure Forest, Menjadi Wisata Alam dengan Aktivitas yang Menantang Adrenalin!

BACA JUGA:Adem dan Menenagkan! Inilah 3 Wisata Menarik dan Hits di Purwokerto yang Cocok untuk Menghilangkan Penat

4. Metsa Kopi

Bagi kamu yang bingung mau ngajak keluarga kemana, sepertinya Metsa Kopi ini bisa kamu kunjungi, bahkan sendirian pun tidak masalah karena tempatnya memang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: