Mirip dengan Sungai Aare Swiss! Inilah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral, Dijamin Bikin Terpana!

Mirip dengan Sungai Aare Swiss! Inilah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral, Dijamin Bikin Terpana!

Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral-youtube.com- Sulis Purnawan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.IDWisata taman Badegolan Kebumen yang viral patut untuk kamu kunjungi nih. Mengapa demikian? Temukan alasanya melalui artikel ini. Pastikan tidak melewatkanya ya. 

Libur akhir pekan memang sudah ditunggu-tunggu untuk berlibur bersama dengan keluarga. Bukan tanpa sebab, pasalnya waktu dengan keluarga menjadi hal yang paling mahal jika sedang sibuk bekerja. 

Bagi kamu yang ingin melakukan liburan bersama keluarga atau pasangat namun ingin menikmati wisata yang tidak biasa, maka bisa menjajal Taman Badegolan yang berada di Kebumen.

Pasalnya Wisata Taman Badegolan Kebumen yang viral ini seperti layaknya sungai Aare yang ada di Swiss. Indahnya pemandangan, jernih dan segarnya air sangat mencerminkan objek wisata luar negeri tersebut. 

Mau tau lebih lengkah tentang objek wisata ini? Pastikan tidak melewatkan artikel ini sebab akan dibahas dengan jelas tekait Wisata taman Badegolan Kebumen yang viral tersebut.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah! Inilah 5 Tempat Wisata Alam di Pemalang yang Masih Alami, Tiket Masuknya Terjangkau!

BACA JUGA:Akhir Pekan Kesini Saja! Inilah 5 Tempat Wisata Hits dan Nyaman Di Pemalang, Nyaman untuk Anak-Anak!

Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral

Kebumen memang menyimpan banyak destinasi wisata alam yang bikin takjub mata. Bukan sekedar destinasi wisata biasa pasalnya seringkali memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing. 

Salah satunya yakni destinasi wisata Taman Bedegolan Kebumen yang viral beberapa waktu lalu. Hal ini disebabkan karena destinasi wisata ini mirip dengan Sungai Aare yang berada di Swiss. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut, maka berikut ini beberapa innformasi penting terkait wisata Taman Badegolan Kebumen yang viral.

1. Lokasi

Bagi kamu yang ingin berkunjung di objek wisata ini, pastikan tau lebih detail lokasinya. Lokasi objek wisata ini berada di PLTA Waduk Wadaslintang, Kabupaten Kebumen. 

Untuk menuju ke objek wisata tersebut, kamu perlu membawa kendaraan pribadi. Pasalnya medan jalan ini belum bisa dilalui oleh kendaraan umum. Apabila kamu dari luar daerah dan tidak membawa kendaraan pribadi, upayakan menyewa kendaraan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: