Mirip dengan Sungai Aare Swiss! Inilah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral, Dijamin Bikin Terpana!

Mirip dengan Sungai Aare Swiss! Inilah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral, Dijamin Bikin Terpana!

Wisata Taman Badegolan Kebumen yang Viral-youtube.com- Sulis Purnawan

BACA JUGA:One Stop Healing Spot! 4 Daya Tarik Dari Menoreh Dreamland Wisata Baru dan Viral yang Seru di Kulon Progo

BACA JUGA:Obyek Wisata Alam Jawa Tengah yang Memiliki Lanskap Mirip Luar Negeri dan Paling Populer di Tahun 2024!

Bagi kamu uang dari luar kota dan menggunakan kereta api, maka bisa turun ke Stasiun Kutoarjo, Purworejo. Pastikan tiket keretamu tidak salah tujuan ya. 

Pastikan kamu juga mengetahui rute menuju objek wisata ini loh. Slaah satu solusinya kamu bisa menggunakan gmaps. Pastikan kamu datang ke objek wisata ini sesuai jam operasional yakni mulai 08.00 hingga 17.00 WIB. 

Untuk harga tiketnya tak usah merogoh kocek dalma-dalam. Pasalnya untuk motor kamu dikenai biaya sebesar Rp 5000 dan untuk mobil kamu akan dikenai biaya sebesar Rp 10.000. 

2. Fasilitas dan Spot Foto

Fasilitas yang ada di objek wisata ini tak banyak yang modern. Hal ini bukan tanpa sebab. Pasalnya objek wisata ini merupakan objek wisata alam dan fasilitasnya juga harus bisa menjaga agar tetap alamiah. 

Kurang rasanya jika kmau berwisata tanpa mengabadikan moment. Pasalnya, di objek wisata ini memiliki beberapa spot foto yang bisa membuat kamu mengabadikan beberapa moment. 

Salah satu spot favorite di objek wisata ini yakni ayunan yang ada di pinggir sungai. Dengan ditemani oleh tiupan angin sepoi-sepoi, menjadikan objek wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi.

3. Daya Tarik

Daya tarik objek wisata ini memang dari kejernihan air yang mengalir deras dan berwarna biru. Seakan-akan seperti Sungai Aare yang ada di Swiss. Dengan keindahan alam yang bikin mata takjub, sungguh indah bukan?

BACA JUGA:Inilah Wisata Safari Beach Jateng yang Unik, Cocok untuk Menghabiskan Libur Panjang Bersama Keluarga

BACA JUGA:Liburan Panjang, Tim Raimas Polres Pekalongan Giatkan Patroli di Lokasi Wisata

Pemandangan di sekitar sungai ini juga sangat indah. Pasalnya sungai ini dikelilingi oleh bukit yang indah, gagah dan kokoh. Sehingga siapa saja yang berkunjung akan terkesima. 

Itulah Wisata Taman Badegolan Kebumen yang viral patut untuk kamu kunjungi. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: