Akhir Pekan Kesini Saja! Inilah 5 Tempat Wisata Hits dan Nyaman Di Pemalang, Nyaman untuk Anak-Anak!

Akhir Pekan Kesini Saja! Inilah 5 Tempat Wisata Hits dan Nyaman Di Pemalang, Nyaman untuk Anak-Anak!

Tempat Wisata Hits dan Nyaman Di Pemalang--Instagram/maulidyanb_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung nyari tempat wisata hits dan nyaman di Pemalang, kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu, simak ya.

Pemalang merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Tengah, di sebelah timurnya berbatasan dengan Pekalongan, baratnya dengan Tegal dan selatannya dengan Purbalingga.

Selain terkenal dengan julukannya sebagai kota ikhlas, Pemalang juga ternyata memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi, kira-kira ada apa saja ya, simak yuk sampai selesai.

BACA JUGA:Jalan Balamoa-Pangkah Tegal Rusak, DPRD Kecewa

BACA JUGA:KPU Batang Luncurkan Maskot Pilkada 2024, Ini Makna Lek Liman yang Terinspirasi dari Arca Ganesha Silurah

1. Taman Langit Pulosari

Rekomendasi tempat wisata hits dan nyaman di Pemalang pertama kami menawarkan Taman Langit Pulosari, untuk lokasinya sendiri berada di desa Nyalembeng yang berjarak kurang lebih 35 kilometer dari pusat kota Pemalang.

Salah satu spot paling ramai dan harus kamu kunjungi di tempat ini adalah, memiliki gardu pandang dengan berlantaikan kaca bening dan langsung menghadap ke gunung Slamet.

Disini, kamu bisa berfoto-foto sambil menikmati pemandangan sekitar yang masih sangat asri dan sejuk, tiket masuknya juga cukup murah dan ramah di kantong.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

2. Curug Sibedil

Ingin bermain air? sepertinya kamu perlu berkunjung ke Curug Sibedil ini, untuk lokasinya sendiri terletak di desa Sima kecamatan Moga.

Curug Sibedil sendiri, memiliki tinggi kurang lebih 10 meter dan memiliki air yang sangat jernih dan menyegarkan jika kamu mau bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: