Cocok untuk Me Time! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Batang Ini, Memiliki Suasana yang Menenangkan, Dijamin Betah!

Cocok untuk Me Time! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Batang Ini, Memiliki Suasana yang Menenangkan, Dijamin Betah!

Coffe Shop Aesthetic Di Batang --Instagram/pinuskopisikembang

Jika kamu berkunjung kesini, kamu jangan kaget karena disini sudah menerapkan sistem self service, artinya kamu membawa sendiri makanannya tidak diantarkan oleh pelayan.

Salah satu daya tarik utama dari Metsa Coffee ini adalah, memiliki pemandangan yang bikin adem, karena disekitarnya ada kebun teh yang luas.

Lokasinya sendiri, berada di kawasan Kembang Langit, atau jalur utama penghubung Batang dengan Dieng, dan jalannya saat ini sudah cukup mulus.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Murah Di Batang untuk Keluarga Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Tiket Masuk Murah! Inilah 3 Tempat Wisata Menarik di Purwokerto yang Adem dan Cocok untuk Merefreshkan Otak

5. Pinus Kopi Sikembang

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Batang selanjutnya adalah Pinus Kopi Sikembang, yang disekelilingnya dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan adem.

Tempat ini, cocok banget buat kamu yang sedang ingin menyendiri, karena memang suasana yang ditawarkan sangat menenangkan karena jauh dari keramaian.

Ada banyak varian makanan ataupun minuman yang ditawarkan, buat kamu yang tidak terlalu suka kopi tenang saja, karena disini juga menyediakan minuman selain kopi, tentunya dengan harga yang terjangkau juga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: