Harga Menunya Terjangkau! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Harga Menunya Terjangkau! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan--Instagram/batasdesa.kopi

Kanopi sendiri, berada di jalan raya Kulu Asri, disini menawarkan banyak varian kopi, baik kopi lokal ataupun kopi non lokal, selain itu juga ada banyak varian makanan.

Tenang saja, jika kamu tidak suka dengan kopi tempat ini juga menawarkan minuman non kopi, dan harganya pun masih sangat terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

3. Paras Selatan

Rekomendasi tempat nongkrong nyaman di Pekalongan selanjutnya adalah Paras Selatan, yang terletak dekat dengan pasar Kajen, dan berada di jalan utama.

Paras Selatan, memang menjadi salah satu coffee shop baru di Pekalongan, dan menawarkan tempat yang nyaman untuk nongkrong, disini juga tersedia free wifi.

Selain itu, ada beberapa spot yang bisa kamu gunakan untuk nongkrong, mulai dari indoor, outdoor dan lantai dua yang tidak kalah menarik.

Ada banyak menu yang ditawarkan, mulai dari minuman coffee ataupun non coffee, selain itu makanannya pun beragam, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan.

BACA JUGA:Inilah Daya Tarik dari Lokawisata Baturaden yang Memiliki Spot Menarik dan Jadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

BACA JUGA:8 Daya Tarik dari Baturaden Adventure Forest, Menjadi Wisata Alam dengan Aktivitas yang Menantang Adrenalin!

4. Batas Desa

Nah, buat kamu yang ingin nongkrong di tempat dengan udara sejuk dan menyegarkan, kamu bisa berkunjung ke Batas Desa yang berada di Paninggaran.

Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari, sebab kamu bisa menikmati makanan ataupun minuman sambil menikmati pemandangan sekitar yang bikin betah.

Menu yang disediakan juga beragam, mulai dari minuman kopi sampai non kopi, ada banyak makanan ringan yang siap menemanimu, mulai dari kentang goreng, mendoan, cireng, churos dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: