Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Coffee Shop Terbaru Di Batang--Instagram/win.tosh

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa coffee shop terbaru di Batang, dan bisa kamu kunjungi bersama teman ataupun keluarga di hari senin ini.

Selain menawarkan berbagai varian kopi, tempat ini juga memiliki banyak varian makanan, tentunya dengan harga menunya yang terjangaku dan bikin kenyang.

Nah, buat kamu yang hari Seninnya bingung mau makan siang atau nongkrong dimana, sepertinya beberapa rekomendasi coffee shop terbaru di Batang ini bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Instagramable Parah! 5 Coffe Shop Aesthetic Di Pemalang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Gak Bikin Nyesel!

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! 5 Coffe Shop Modern yang Aesthetic Di Pemalang Ini, Siap Membuatmu Semakin Nyaman!

1. Wintosh

Rekomendasi coffee shop terbaru di Batang pertama kami menawarkan Wintosh Coffee, disini tidak hanya menyediakan minuman coffee saja, namun juga ada non coffee.

Selain itu, banyak varian makanan juga yang ditawarkan, mulai dari snack atau cemilan atau makanan berat seperti nasi goreng, nasi ayam dan lain sebagainya.

Nah, buat kamu yang suka foto-foto disini juga memiliki banyak spot foto lho, tempatnya bisa dikatakan sangat aesthetic, karena disekelilingnya dikelilingi oleh kebun jagung milik warga setempat.

Waktu yang paling cocok berkunjung kesini adalah sore hari, sebab kamu bisa menikmati sore hari sambil meminum secangkir kopi.

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana, 5 Coffe Shop Nyaman Murah untuk Nongkrong Di Pemalang Ini, Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

2. Kapeo On The Beach

Nyari coffee shop dengan suasana yang berbeda, sepertinya tempat ini bisa kamu kunjungi baik bersama teman ataupun keluarga, dijamin gak bikin nyesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: