Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Coffee Shop Terbaru Di Batang--Instagram/win.tosh

Disini, kamu bisa menikmati indahnya pantai ditemani dengan minuman coffee ataupun non coffee, jadi buat kamu yang tidak suka kopi tenang saja, ada pilihan lain.

Selain itu, disini juga menawarkan banyak varian makanan, mulai dari aneka snack seperti kentang, sosis dan makanan ringan lain, makanan beratnya pun ada.

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

BACA JUGA:5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

3. Tombo Coffee

Rekomendasi coffee shop terbaru di Batang selanjutnya adalah Tombo Coffee, yang juga perlu kamu kunjungi jika kamu ingin menikmati secangkir kopi dengan ketenangan.

Disini, memiliki banyak varian kopi yang berkualitas, terutama kopi-kopi lokal, tenang saja harganya masih sangat ramah di kantong saku kok.

Untuk lokasinya sendiri, Tombo Coffee ini berada di desa Tombo kecamatan Bandar, atau kurang lebih 1 jam dari alun-alun Batang, jadi dijamin betah.

BACA JUGA:Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

BACA JUGA:Gak Selera Makan Karena Bau Amis? Inilah 4 Cara Mencuci Ayam dengan Benar Agar Tidak Bau Amis yang Mengganggu!

4. Coconut Sea Side

Tidak mau kalah, teryata di bagian pesisir pantai Batang juga ada coffee shop yang menarik untuk dikujungi bersama keluarga tercinta ataupun orang tersayang.

Coffee Shop ini, menjadi salah satu rekomendasi coffee shop di Batang yang wajib banget untuk dikunjungi, karena menawarkan sepoy-sepoy angin pantai.

Disekitaran lokasinya, banyak dikelilingi oleh pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi, sehingga membuat suasana menjadi semakin nyaman dan adem, berlama-lama disini tidak masalah.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya! 5 Mobil Nyaman untuk Perjalanan Jarak Jauh, Serasa Di Atas Kasur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: