Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic Di Tegal Ini, Cocok Banget Buat Kamu yang Instagramable!

Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic Di Tegal Ini, Cocok Banget Buat Kamu yang Instagramable!

Coffee Shop Aesthetic Di Tegal --Instagram/farappuccinos

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari coffee shop aesthetic di Tegal, padahal sebenarnya banyak lho jika kamu mau lebih teliti lagi dalam mencarinya.

Salah satu daya tarik dari sebuah coffee shop, selain dari makanan dan minuman yang ditawarkan juga tempatnya, terutama yang aesthetic dan cocok banget untuk yang suka foto-foto.

Melalui artikel ini, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop aesthetic di Tegal, yuk simak sampai selesai ya, dijamin asik banget.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, 66 Cabang BSI di Regional VII Semarang Layani Weekend Banking Selama Juni 2024

BACA JUGA:Sambangi Warga Saat Patroli Malam, Polres Pekalongan Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

1. Perpaduan Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Tegal, pertama kami menawarkan perpaduan coffee, disini kamu tidak hanya dapat menikmati secangkir coffee saja, namun juga disambut dengan tempat yang aesthetic.

Selain itu, tidak hanya menawarkan tempat yang aesthetic saja, namun perpaduan coffee ini juga memiliki banyak menu yang beragam, mulai dari makanan ataupun minumannya.

Tempatnya sendiri, memang sengaja didesain senyaman mungkin untuk nongkrong anak-anak muda, dijamin berjam-jam disini kamu akan tetap betah.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Amankan Audiensi Pedagang Pasar Desa Mrican di DPRD Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:30 Pemuda Tengeng Kulon Pekalongan Dibina Pak Bhabin Polsek Sragi

2. G Bugs Shelter

Salah satu coffee shop yang menurut kami cukup unik di Tegal adalah G Bugs Shelter, yang berada di daerah kecamatan Bojong.

Salah satu daya tariknya adalah, bangunannya terbuat dari kayu, dan disini kamu bisa menikmati enaknya ngopi di bawah lereng gunung, tentu saja dengan udara yang cukup dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: