Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic Di Tegal Ini, Cocok Banget Buat Kamu yang Instagramable!

Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic Di Tegal Ini, Cocok Banget Buat Kamu yang Instagramable!

Coffee Shop Aesthetic Di Tegal --Instagram/farappuccinos

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari aneka minuman coffee, jus, milkshake, dan ada juga makanan yang bisa kamu coba, mulai dari nasi goreng dan cemilan-cemilan.

BACA JUGA:Ramah Dikantong Saku! Inilah 5 Tempat Wisata Alam Di Tegal yang Nyaman , Bisa Ajak Keluarga Besar!

BACA JUGA:Akhir Pekanmu Semakin Seru! 5 Tempat Wisata Air Di Tegal Ini Cocok Banget untuk Melepas Penat, Cobain Saja!

3. Sabda Alam Coffee & Eatery

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Tegal selanjutnya adalah Sabda Alam, ini menjadi salah satu coffee shop yang banyak digemari oleh anak-anak muda, bahkan tidak hanya dari Tegal saja namun banyak juga dari luar tegal.

Salah satu daya tariknya adalah, menawarkan tempat yang cukup unik, yaitu perpaduan antara alam dengan desain interior yang aesthetic, dan ditumbuhi banyak pohon rindang.

Tidak hanya memiliki daya tarik dari segi interiornya saja, namun pilihan makanan ataupun minuannya juga cukup beragam, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Waktu paling asik, untuk berkunjung ke tempat ini adalah sore hari, karena ini menjadi salah satu waktu yang paling cocok untuk nongkrong dan juga berfoto-foto.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Di Tegal yang Hits Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan

BACA JUGA:Malam Minggu Ini ke Sini Yuk, Asyiknya Kongkow Menikmati Pemandangan di Tegal Skyview di Rooftop Pacific Mall

4. Sepadan Coffee

Selanjutnya, yang tidak kalah menarik dan bisa kamu kunjungi adalah sepadan coffee, yang hadir dengan menawarkan suasana yang sejuk dan juga nyaman.

Disini, ada pilihan tempat indoor ataupun outdoor, jadi kamu bisa memilih sesuai dengan keinginanmu, harganya pun cukup terjangkau menu-menunya.

Untuk jam bukanya sendiri, sepadan coffee ini mulai buka pukul 9 pagi sampai jam 10 malam, jadi buat kamu yang bingung malam mingguan mau kemana, sepertinya bisa banget kesini.

BACA JUGA:Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: