Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

Tempat Wisata Air Di Pemalang--Instagram/maezani_r_fzn

Curug Bengkawah sendiri, menjadi salah satu Curug yang ada di Pemalang dengan menawarkan pemandangan dan juga air yang sangat jernih serta menyegarkan.

Selain itu, Curug Bengkawah ini juga dikelilingi oleh hutan hijau yang tentunya sangat menyegarkan mata para pengunjung yang berkunjung ke tempat ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

3. Kedung Bunder

Rekomendasi tempat wisata air di Pemalang selanjutnya adalah Kedung Bunder, tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati sensasi mandi di kolam alami yang tentunya menyegarkan.

Kedung Bunder sendiri, terletak di salah satu desa yang berada di Kecamatan Watukumpul, dan menyajikan sebuah kolam kecil dengan kedalaman mencapai 4 meter.

Jarang sekali ada yang explore tempat ini, dan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari tempat sepi dan bikin nyaman tanpa banyak suara-suara bising.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

4. Curug Sibedil

Ingin bermain air? sepertinya kamu perlu berkunjung ke Curug Sibedil ini, untuk lokasinya sendiri terletak di desa Sima kecamatan Moga.

Curug Sibedil sendiri, memiliki tinggi kurang lebih 10 meter dan memiliki air yang sangat jernih dan menyegarkan jika kamu mau bermain.

Selain itu, dibawah air terjunnya juga terdapat sebuah kolam yang cukup luas dan bisa digunakan untuk berenang, jika kamu tidak bisa berenang tenang saja, karena pihak pengelola juga menyediakan penyewaan pelampung dan juga ban, jadi kamu tetap bisa bermain air.

Suasana disekitar curug termasuk cukup dingin, sebab lokasinya tidak jauh dari kaki gunung Slamet, sehingga bisa dibayangkan sedingin apa udaranya disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: