Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Curug yang Hits di Pemalang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan!

Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Curug yang Hits di Pemalang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan!

curug yang hits di Pemalang--Instagram/apike_Pemalang

Namanya sendiri, berasal dari bentuk tebing baru yang menjadikan aliran airnya seperti terbagi menjadi 3 tingkatan, dan ketinggiannya sendiri mencapai 7 meter.

Buat kamu yang ingin sambil berenang juga bisa banget, karena dibawahnya terdapat kolam alami yang sangat luas, jadi bisa berenang sepuasnya disini.

Nah, untuk masuk ke kawasan curug ini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu saja, dan sudah bisa menikmati curug indah ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

3. Curug Sidok

Rekomendasi curug yang hits di Pemalang, selanjutnya ada Curug Sidok yang belum terlalu banyak dikunjungi oleh wisatawan seperti curug-curug lainnya.

Meskipun jarang dikunjungi oleh wisatawan, sebenarnya tempat ini sangat indah sekali, dan memiliki panorama alam yang tidak kalah menyegarkan.

Sepanjang perjalanan, dari tempat parkir sampai ke lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang bikin mata adem, karena banyak pepohonan rimbun.

BACA JUGA:Jelajahi 5 Destinasi Wisata Alam Di Pemalang yang Cocok Dikunjungi Di Akhir Pekan Bersama Teman-Teman

BACA JUGA:Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

4. Curug Sibedil

Selanjutnya ada tempat yang tidak kalah hits, yaitu Curug Sibedil yang berada di Pemalang bagian selatan, tepatnya di kawasan kecamatan Randudongkal.

Curug Sibedil ini, menawarkan pesona air terjun yang indah dan memiliki air yang cukup jernih, jadi kamu bisa bermain air sepuasnya disini.

Perjalanan menuju ke lokasi juga cukup mudah, karena memiliki tracking yang ringan, cocok banget buat kamu yang ingin menikmati perjalanan menuju ke lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: