Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget-youtube.com-dindinz kru

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jelajah alam bareng bestie nih, inilah beberapa rekomendasi wisata Lolong Pekalongan yang seru banget. Bisa jadi ide wisata libur sekolah bareng bestie kamu nih. 

Libur sekolah sudah dimulai, begitu juga libur weekend sebentar lagi. Bagaimana? Sudahkan ada agenda berlibur dengan bestie kamu? Tentunya wisata yang seru dan mengasyikan bukan? 

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam dan berwisata seru bareng bestie, maka bisa nih menjajal wisata di Lolong Pekalongan. Ada beberapa rekomendasi wisata Lolong Pekalongan yang seru banget pastinya jika dikunjungi bareng bestie. 

Bagi kamu yang penasaran, maka jangan lewatkan artikel ini sebab akan dibahas dan dijabarkan beberapa rekomendasi wisata Lolong Pekalongan yang seru banget tersebut.

BACA JUGA:Liburan Seru Bersama Si Kecil? Yuk, Kunjungi 4 Destinasi Wisata di Pekalongan yang Ramah Anak Ini!

BACA JUGA:Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget

Bosan dengan wisata itu-itu saja? Yuk mari berwisata ke tempat yang indah memiliki keseruannya. Sebab ada loh wisata yang sangat seru dan cocok bareng bestie. 

Mau tau? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata Lolong Pekalongan yang seru banget, beberapa diantaranya adalah :

1. Wisata Buper Lolong Asri

Salah satu rekomendasi wisata Lolong Pekalongan yang seru banget yakni Wisata Buper Lolong Asri. Lokasi wisata ini ada di dukuh Karangrejo, Desa Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. 

Lokasi wisata ini tidak jauh dari Kota Pekalongan, yakni sekitar 50 menit jika ditempuh dengan mobil. Tentu saja jarak tempuh nya akan lebih pendek jika dengan ditempuh dengan motor yakni sekitar 44 menit.

Wisata Buper Lolong Asri Pekalongan ini merupakan wisata yang menawarkan keindahan alam yang memukau. Di objek wisata ini tersedia wahana outbound yang cocok untuk kegiatan kelompok sekolah maupun kerja. 

Untuk wahana outbond ini tersedia permainan seperti flying fox, perahu dayung, dan wall climbing yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: