Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

Jelajah Alam Bareng Bestie! Inilah Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget, Dijamin Berkesan

Rekomendasi Wisata Lolong Pekalongan yang Seru Banget-youtube.com-dindinz kru

2. Lolong Adventure

Lolong Adventure juga masuk list dalam salah satu objek wisata yang harus kamu jajal bersama bestie-bestie kamu. Lokasi wisata ini berada di  Karangrejo, Lolong, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

BACA JUGA:Hore Libur Telah Tiba! Inilah Wisata Way Kambang di Batang yang Cocok untuk Wisata Libur Sekolah,Banyak Wahana

BACA JUGA:Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Lolong Adventure ini juga menawarkan paket camping dan glamping sehingga sangat cocok dikunjungi bersama para bestie kamu. Tak hanya itu saja loh, sebab wisata ini juga terdapat flying fox, off-road, trekking, paintball, dan ATV (All-Terrain Vehicle) riding. 

Bagaimana? Menarik untuk dikunjungi bukan? Bagi kamu yang ingin berkunjung ke sini pastikan datang sesuai jam operasional ya sebab wisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

3. Kebun Durian Sigarung

Bago para pecinta durian wajib bangat datang ke sini. Lokasi wisata ini berada di Kebun, Lolong, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. 

Di wisata ini kamu bebas mencicipi berbagai varian jenis durian  loh, dimana durian ini langsung dipetik dari pohonnya. Makan durian memang jadi hal yang biasa, namun jika memakan durian langsung dari pohonya dengan keindahan pemandangan yang asri tentu saja jadi hal yang luar biasa.

BACA JUGA:4 Wisata Pantai di Pekalongan yang Cocok untuk Dikunjungi Bersama Keluarga di Akhir Pekan

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Pekalongan, Cocok Sebagai Penghilang Penat

4. Kawasan Kemah Lolong

Tak hanya untuk wisata siang hari saja, sebab Lolong Pekalongan juga menyiapkan wisata pada malam hari yakni Kawasan Kemah Lolong. Lokasinya berada di Karangrejo, Lolong, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. 

Kawasan Kemah Lolong ini merupakan sebuah kawasan untuk berkemah yang menawarkan keindahan alam di sekitar lokasi. Kawasan Kemah Lolong juga sudah menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk berkemah seperti area kemah yang luas, tempat untuk mendirikan tenda dan berbagai fasilitas lainya.

Itulah beberapa rekomendasi wisata Lolong Pekalongan yang seru banget dikunjungi bersama bestie kamu. Bagaimana? Tertarik untuk menjajalnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: