4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pembahasan kali ini ada 4 rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak. Cocok nih buat kamu yang cari produk untuk menghilangkan tampilan kilap di kulit wajah. 

Rekomendasi bedak tabur kali ini mudah kamu temui bahkan di minimarket terdekat udah ada produk bedak tabur yang bikin wajah putih bebas minyak seharian lho. Tentu Cocok banget untuk dijadikan pelengkap dari produk make up-mu kan.

Produk bedak tabur ini punya harga yang sangat terjangkau, dengan kualitas yang ngga kalah bagus dari produk-produk mahal. Jadi terbilang worth it untuk dicoba.

Sentuhan dari bedak tabur terbilang cukup penting dalam rangkaian makeup, sebagai sentuhan hasil akhir yang matte bebas kilap, namun juga nampak flawless. Riasan akan terlihat lebih sempurna.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Pixy Make It Glow vs La Tulipe, Sama-sama Produk Lokal Mana yang Lebih Bagus dan Awet?

BACA JUGA:Review Bedak Padat Lokal Murah Terfavorit, Two Way Cake Pixy vs OMG Mana yang Cocok dengan Tipe Kulitmu?

Untuk pengaplikasian bedak tabur biasanya dilakukan setelah menggunakan foundation ataupun cushion. Atau bisa juga langsung diaplikasikan ke wajah setelah menggunakan sunscreen dan ingin melewatkan penggunaan complexion seperti  foundation dan cushion.

Nah saat ini sudah banyak bermunculan produk bedak tabur yang bagus dengan harga terjangkau dan mudah ditemui. Berikut beberapa daftar bedak tabur yang bikin wajah cerah, bebas minyak yang bisa kamu coba.

1. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder, Rp 27.000

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder punya 3 varian shade warna, Ivory 01, Natural Beige 03, Yellow Beige 02 dengan netto 12g. Bedak tabur yang menyerap kelebihan minyak pada wajah. Menghasilkan makeup yang halus , alami dan bebas kilau.

Seperti namanya Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder, ilengkapi dengan 4 Beauty Benefit (4 BB) yaitu, 

- Whitening, punya formula 2 Way Whitening dari paduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah.

- Protecting, sudah mengandung SPF 15 melindungi kulit dari sinar matahari, dan pengaruh buruk sinar UVA UVB.

- Moisturizing, karena sudah mengandung Jojoba Oil yang akan menjaga kelembaban kulit .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: