4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak.-background Freepik.com-background Freepik.com

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Krim untuk Bekas Luka dan Stretch Marcks Supaya Cerah dan Mulus Harga Mulai 30 Ribuan

BACA JUGA:Review Battle Bedak Inez Vs Marcks Venus untuk Menutupi Noda dan Mengurangi Minyak, Bagus Mana untuk 50 Tahun?

4. Pigeon Teens Face Powder Squalane, Rp 35.000

Pigeon Teens Face Powder / bedak tabur kulit berjerawat bedak tabur yang sangat ringan cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit yang berjerawat. Mengandung squalene dan extrak jojoba untuk menjaga kelembaban kulit wajah serta extrak chamomile untuk menjaga kulit dari iritasi ringan.

Manfaatnya dapat melindungi kulit dari iritasi ringan, menjaga kelembapan kulit wajah, membuat wajah menjadi lebih cerah, dan membuat kulit wajah terlihat lebih bersinar.

Cocok untuk semua jenis kulit karena udah bersifat non-acnegenic, tidak menimbulkan jerawat. Sudah disertai puff sehingga memudahkan pengaplikasian di kulit wajah.

Tekstur bedak halus dan lembut, efektif menyempurnakan make up. Packagingnya juga praktis dan mudah dibawa ke mana saja.

Termasuk ke dalam Face Powder Translucent sehingga cocok untuk semua jenis skin tone. Packagingnya travel friendly dengan berat bersih 12 g.

Itu tadi beberapa rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak dengan harga yang sangat terjangkau. Masing-masing keempat produk bedak tabur di atas punya formula yang berbeda, tinggal disesuaikan brand mana yang paling cocok dengan tipe kulitmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: