4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

4 Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Cantik Natural Bebas Kilap, Harga Under 30 Ribu!

Rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak.-background Freepik.com-background Freepik.com

- Beautifying, terdapat juga formula Fit Blend Powder membuat formula menyatu dikulit dengan sempurna.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific 100 Ribu VS Cushion 1 Jutaan, Hasilnya Lebih Bagus yang Murah?

BACA JUGA:Produk Lokal Bikin Glowing, Berikut Review Battle Cushion Glowing Wardah Vs Somethinc, Lebih Awet yang Mana?

2. PinkFlash OhMySelf Matte Translucent Oil Controller Loose Setting Powder, Rp 28.000

Yang punya kulit berminyak, berjerawat merapat. PinkFlash OhMySelf Matte Translucent Oil Controller Loose Setting Powder punya formula oli control yang bagus banget.

Menghasilkan makeup yang matte, menahan produksi minyak berlebih di kulit. Alhasil kulit jadi terasa flawless bebas minyak.

Formulanya sudah bisa mencover noda hitam dan bekas jerawat, menyamrkan pori, dan bikin tampilan kulit jadi flawless. Punya tekstur yang lembut dan ringan, bikin kulit tampak cerah dan halus.

Menghasilkan tampilan makeup natural, bedak PinkFlash ini juga punya klaim waterproof, sweatproof. Cocok kalua kamu punya aktifitas yang gampang bikin berkeringat.

Natural color, waterproof and sweatproof, slightly brighten, make sure your makeup never gets white or gray in a selfie.

Tampilan makeup finishnya matte and natural flawless makeup effect. Dengan 3 varian shade warna, 000 (punya warna transparan, yang cocok untuk semua jenis skin tone), 111 (cocok untuk skin tone cerah), 222 (cocok untuk skin tone gelap).

3. Marcks Bedak Tabur, Rp 18.000

Marcks Bedak Tabur punya 5 varian shade warna untuk memenuhi kebutuhan masing-masing skintone kamu. Bedak ini memiliki tekstur yang sangat halus. 

Marcks Bedak Tabur ini murah meriah namun sangat aman untuk digunakan. Selain itu Bedak Marcks' merupakan bedak yang paling juara oil controlnya. 

Bila kamu sedang mengalami jerawat yang parah, maka jerawat anda akan cepat kering & minyak di wajah anda menjadi terkontrol saat menggunakan bedak ini karena punya kandungan bahan aktif yang bagus untuk merawat jerawat.

Bahkan formula dari Marcks Bedak Tabur sering disarankan oleh dokter kulit. Jadi produk yang terpercaya sejak dulu hingga sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: