Review Bedak Padat Lokal Murah Terfavorit, Two Way Cake Pixy vs OMG Mana yang Cocok dengan Tipe Kulitmu?

Review Bedak Padat Lokal Murah Terfavorit, Two Way Cake Pixy vs OMG Mana yang Cocok dengan Tipe Kulitmu?

Review bedak padat lokal murah terfavorit Pixy vs OMG.-tangkapan layar sylvia yacobus/ youtube.com-tangkapan layar sylvia yacobus/ youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya tampilan make up yang bagus bisa diwujudkan dengan pemilihan produk bedak yang tepat. Nah review bedak padat lokal murah terfavorit kali ini juga bisa jadi salah satu refrensi untuk koleksi make up kamu.

Review bedak padat kali ini datang dari dua brand kecantikan lokal, Pixy dan OMG. Keduanya cukup diminati karena hadir dengan formulaa yang bagus tapi dengan harga yang terjangkau.

Seperti kita tahu, brand Pixy sendiri sudah hadir mewarnai dunia kecantikan sejak lama. Pixy selalu menghadirkan formula produk make up yang memenuhi kebutuhan kulit Wanita Indonesia.

Untuk brand OMG ini juga sudah mulai terkenal, meskipun belum lama muncul. Sudah mampu menaklukan hati para penggunanya.

BACA JUGA:Oily Skin Harus Cobain! 3 Bedak Padat untuk Kulit Berjerawat yang Ringan, Ada Kandungan Salicylic Acidnya

BACA JUGA:Review Bedak Padat Make Over Powerstay Cocok untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Flawless Bisa Tahan 24 Jam!

Dan kali ini kita akah bahas review battle bedak padat dari kedua brand lokal Viral yang dilansir dari sebuah kanal YouTube milik Silvia Yacobus

OMG Coverlast Two Way Cake

Untuk Sylvia Yacobus mengungkapkan kekagumannya terhadap produk OMG. Bagaimana tidak, dengan harga murah cuma Rp 20.000 aja sudah memberikan kualitas dan coverage yang bagus.

“Packagingnya juga kokoh, teksturnya juga enak diblend, sekali oles langsung nempel” ungkap Sylvia dalam video reviewnya.

Untuk teksturnya ringan, tipe produk yang gampang diblend ke wajah. Dan mudah menyatu ke kulit.

Teksturnya powdery dengan look finish matte yang natural dan ringan, serta dapat digunakan pada kulit kering hingga berminyak lho.

“Di dalamnya ada kandungan skincarenya jadi ga bikin kering terutama di area undereye”, tambah Sylvia.

Jadi ngga hanya make up, bedak OMG ini juga mengandung skincare yang efektif menutrisi wajah. Di antara kandungannya ada Vitamin E, dan Jojoba Oil, serta SPF 20 PA +++ yang akan membantu menutrisi kulitmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: