Review Bedak Padat Lokal Murah Terfavorit, Two Way Cake Pixy vs OMG Mana yang Cocok dengan Tipe Kulitmu?

Review Bedak Padat Lokal Murah Terfavorit, Two Way Cake Pixy vs OMG Mana yang Cocok dengan Tipe Kulitmu?

Review bedak padat lokal murah terfavorit Pixy vs OMG.-tangkapan layar sylvia yacobus/ youtube.com-tangkapan layar sylvia yacobus/ youtube.com

Kandungan SPFnya akan bantu lindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cukup memberikan coverage pada noda di wajah dengan baik, dan dapat menutup area undereye, dark spot, dan kemerahan hingga menghasilkan blur effect yang flaw less di kulit.

Formula sun protecnya juga akan memberikan pertolongan dalam memaksimalkan. Coverage ringan hingga medium dengan teknologi colour advance dapat meratakan seluruh area wajah.

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik dengan Kandungan SPF Tinggi, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Bikin Flawless Seharian

BACA JUGA:Review Jujur Primer dan Cushion Pixy untuk Kulit Berminyak yang Sekaligus Ampuh Menyamarkan Segala Noda Hitam

Untuk ketahan produk, OMG mengklaim bedaknya yang satu ini mampu bertahan hingga 8 jam, dengan formula yang juga udah bisa menahan produksi minyak berlebih, cocok untuk kamu yang punya kulit kusam dan berjerawat. Keunggulan lainnya adalah bedak padat OMG ini juga udah transferproof.

 PIXY 4 Beauty Benefits Two Way Cake

Dikemas dalam wadah minimalis sangat travel friendly. Wadahnya puanya nuasa semi pink muda keclokatan, bikin tampak lucu. Gampang dan ngga makan tempat saat harus dibawa kemana-mana untuk touch up make up.

Punya tingkat coverage yang lumayan bagus dalam menutup segala ketidaksempurnaan wjah. Dengan Harga untuk versi refilnya cuma 19 ribuan aja.

Formulanya juga bagus untuk kulit berminyak karena akan membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

“Tingkat coveragenya lumayan dipakai untuk sehari-hari, bisa nutupin wajah yang berminyak karena ada oil controlnya juga” ujarnya. 

Punya tekstur produk yang halus, ringan di kulit wajah. Sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari, ngga bikin makeup terlihat dempul.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam, Produk Terakhir Paling Nampol Menghidrasi Wajah

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak SPF Pixy yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Flek Hitam Plus Kerutan Bye!

Kamu yang punya mata panda, warna kulit tidak merata, tenang aja, karena bedak padat Pixy ini akan bantu mengatasinya. Dan juga sudah mampu memberikan blur effect terhadap tekstur kulit, kulit jadi terasa lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: