Review Bedak Padat Make Over Powerstay Cocok untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Flawless Bisa Tahan 24 Jam!

Review Bedak Padat Make Over Powerstay Cocok untuk Kulit Berminyak, Bikin Makeup Flawless Bisa Tahan 24 Jam!

Review bedak padat Make Over powerstay.-sanntania/tiktok-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Review bedak padat Make Over Powerstay kali ini akan menjadi referensi yang cocok untuk kamu pemilik kulit berminyak. Pasalnya bedak padat jadi produk yang perlu dimiliki kaum kulit berminyak karena bisa membantu mengontrol minyak di wajah.

Dan bedak padat Make Over Powerstay ini jadi salah satu rekomendasi bedak padat yang bagus untuk kulit berminyak. Karena dia udah punya ketahanan yang mengklaim hingga 24 jam.

Untuk review bedak padat Make Over Powerstay kali ini dilansir dari akun TikTok sanntania, yang dalam videonya dia melakukan review langsung menggunakan bedak padat Make Over Powerstay di wajah dan memberikan review jujurnya.

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik yang Bikin Glowing, Bantu Hilangkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

Review Bedak Padat Make Over Powerstay

Produk dari Make Over ini selain dia tahan lama juga memberikan hasil yang bikin kulit wajah terlihat sangat halus. Sehingga tak jarang banyak sekali beauty influencer yang memberikan rekomendasi bedak padat Make Over Powerstay untuk para pemilik kulit berminyak.

Begitu juga dengan Tania setelah mereview bedak padat Make Over Powerstay ini, Tania juga merekomendasikan bedak padat Make Over ini untuk memilih kulit berminyak.

“Tes powder lagi yuk, di kulit aku yang berjerawat, berminyak, dan bertekstur. Kali ini aku punya Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation punyaku yang shade #c21 pink ivory,” ucap Tania.

Tania juga menuturkan bahwa bedak padat Make Over Powerstay ini punya coverage yang lumayan tinggi sehingga mampu menutup kemerahan di wajahnya, sekaligus noda-noda di wajah.

Efek tahan lama yang diberikan juga karena kemampuan blurring dari bedak padat Make Over Powerstay yang menahan minyak di kulit wajah.

BACA JUGA:3 Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Nampak Cerah Natural Tanpa Kilap!

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Mengandung SPF dan Anti Kusam, Cocok untuk usia 40 Tahun ke Atas

Bedak padat Make Over Powerstay ini juga punya klaim  24H airbrushed smooth cover yang artinya seperti tidak memakai bedak tapi tetap tercover dan hasilnya mulus di kulit. Jadi bakal cocok banget untuk kamu yang suka sama look make up natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: