3 Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Nampak Cerah Natural Tanpa Kilap!

3 Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Nampak Cerah Natural Tanpa Kilap!

Rekomendasi bedak padat lokal untuk kulit berminyak.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Punya kulit berminyak perlu memilih dengan tepat produk make up yang digunakan. Berikut ini bedak padat lokal untuk kulit berminyak yang bisa jadi koleksi make up produkmu.

Selain untuk menyempurnakan tampilan make up, manfaat dari penggunaan bedak padat dapat digunakan sebagai pengontrol minyak di wajah. Membuat make up jadi lebih awet tahan lama, dan terlihat matte flawless tanpa kilap.

Bagi pemilik kulit berminyak memilih bedak padat tentu jadi hal yang lebih tricky. Kamu perlu mencari bedak padat dengan formula oil control ekstra agar mampu mengatasi permasalahan minyak berlebih di wajah.

Apalagi dengan beriklim tropis yang cenderung panas dan kadang lembap, pemilik kulit berminyak tentu memerlukan produk yang tidak hanya mampu menyerap minyak berlebih, tidak menyumbat pori-pori agar tidak menyebabkan timbulnya jerawat.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Mengandung SPF dan Anti Kusam, Cocok untuk usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:3 Pilihan Bedak Padat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Atasi Ketidaksempurnaan Kulit Bikin Makeup Mulus

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi bedak padat local untuk kulit berminyak yang bisa jadi refrensi saat kamu sedang mencari produk bedak padat untuk hasil make up yang bebsa kilap.

Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama

Saat ini banyak brand local yang hadir dengan produk bedak padat terbaknya. Apalagi sebagai brand lokal tentu akan menghadirkan produk-produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit Wanita Indonesia.

Nah review kali ini, akan membahas pilihan bedak padat mana aja yang cocok untuk kulit berminyak dan memberikan tampilan make up yang bagus.

Dari segi keawetan daftar bedak padat berikut ini juga sudah teruji awet, bahkan saat digunakan beraktifitas di dalam maupun luar ruangan.

Penasaran apa saja rekomendasi bedak padat lokal terbaik untuk kulit berminyak? Yuk simak daftarnya berikut ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Loose Powder untuk Kulit Berminyak yang Murah Di Bawah 50 Ribu an, Kulit Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Bebas Kilap dan Murah, Wajah Langsung Glowing Bebas Noda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: