4 Produk Citra Terbaik untuk Mencerahkan Kulit, Saatnya Katakan Bye Kusam!

4 Produk Citra Terbaik untuk Mencerahkan Kulit, Saatnya Katakan Bye Kusam!

4 Produk Citra Terbaik untuk Mencerahkan Kulit, Saatnya Katakan Bye Kusam!-tangkapan layar youtube.com/Rikasart Official-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tau apa saja produk Citra terbaik untuk mencerahkan kulit? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Siapa sih yang nggak kenal dengan produk kecantikan satu ini? Sebagai salah satu brand kecantikan lama di Indonesia, Citra sudah banyak dikenal sedari dulu.

Meskipun sudah banyak produk skincare baru bermunculan, Citra tidak pergi begitu saja dan bahkan masih bisa ditemukan dengan mudah di toko kosmetik atau minimarket.

Merk yang satu ini terkenal dengan produknya yang selalu mengangkat bahan alami untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit.

BACA JUGA:4 Cara Pudarkan Noda Hitam Tanpa Skincare, Alternatif Kulit Glowing Ala Rumahan

BACA JUGA:Penting Diketahui! Ini 5 Ciri Skincare Tidak Cocok di Kulit Wajah, Apakah Kamu Pernah Mengalaminya?

Mulai dari masalah kulit kusam, mencerahkan wajah, mengatasi jerawat, sampai dengan mengatasi masalah kulit seluruh tubuh dengan produk bodycare-nya.

Nggak perlu bingung kalau kamu belum banyak tau tentang produk dari brand ini, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa dijadikan pertimbangan.

Produk Citra Terbaik untuk Mencerahkan Kulit

1. Citra Body Wash Natural White Bengkoang

Rekomendasi produk Citra terbaik untuk mencerahkan kulit yang pertama adalah Citra Body Wash Natural White Bengkoang.

Dengan tagline sabun pencerah kulit, produk ini mengandalkan kandungan bengkoang, green tea, dan juga vitamin C di dalamnya.

BACA JUGA:Ngga Usah Bingung, Begini 5 Cara Praktis Merawat Rambut Kering dan Mengembang Biar Lembut dan Mudah Diatur!

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: