3 Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Nampak Cerah Natural Tanpa Kilap!

3 Bedak Padat Lokal untuk Kulit Berminyak dan Tahan Lama, Bikin Wajah Nampak Cerah Natural Tanpa Kilap!

Rekomendasi bedak padat lokal untuk kulit berminyak.-Pricebook Beauty/yt-

1. Luxcrime Blur & cover Two Way Cake, Rp 50.000

Yang pertama ada dari bedak Luxcrime Blur & cover Two Way Cake merupakan bedak padat pertama yang dikeluarkan oleh brand Luxcrime. Dan saat mulai lounching, bedak Luxcrime ini ternyata cukup viral dan disukai berbagai kalangan.

Produk complexion bedak Luxcrime ini disebut mendapat antusias yang tinggi dari influencer, makeup artist dan content creator. Banyak dari kalangan mereka yang membuat review jujur dari bedak Luxcrime ini.

Bedak Luxcrime Blur & cover Two Way Cake sudah dilengkapi dengan formula UV protection yang akan membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bedak Luxcrime ini juga diklaim dapat memberikan kecerahan pada kulit wajahmu, wajah nampak lebih putih.

Tidak hanya sebagai make up, terdapat juga kandungan antioksidan yang mampu menutrisi kulit wajah.Untuk hasil akhir dari bedak Luxcrime ini adalah, Matte But Not Flat dan tahan lama. 

Diperkaya teknologi Soft - Focus Blurring Effect, bedak padat lokal Luxcrime ini akan membuat makeup semakin flawless. Dapat menyamarkan imperfection di wajah seperti pori-pori yang terlihat di wajah dan noda bekas jerawat.

2. Purbasari Oil Control Matte Powder, Rp 20.000

Rekomendasi lain untuk kamu yang punya kulit berminyak ada dari Purbasari oil control matte powder. Seperti namanya bedak padat satu ini punya kemampuan ekstra untuk mengontrol minyak di wajah.

Menghasilkan tampilan make up yang matte dan nampak flawless, namun tetap terlihat natural. Tekstur dari powdernya juga halus sehingga nggak terlihat menggumpal dan bikin make up jadi dempul. 

Udah punya coverage yang akan menutup noda di wajah kamu, serta gak bikin oksidasi. Jadi mereka akan tetap terlihat cantik meski sudah berjam-jam.

BACA JUGA:Review Jujur Purbasari Hi-Matte Lip Cream, Produk Lokal Legendaris dengan Harga Murah Tapi Bisa Sebagus Itu?

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Awet Seharian Bebas Kilap, Harga Terjangkau!

3. Raiku Translucent Pressed Powder, Rp 25.000

Seperti namanya, bedak padat Raiku satu ini tidak memberikan kesan warna tambahan di kulitmu. Sehingga tidak menambah warna,dan ngga akan membuat tampilan make up menjadi terlihat abu-abu.

Cocok untuk kamu yang suka tampilan make up netral, dengan warna kulit aslimu. Namun tetap akan memberikan hasil matte dengan kemampuan mengontrol minyak yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: