Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Awet Seharian Bebas Kilap, Harga Terjangkau!

Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Awet Seharian Bebas Kilap, Harga Terjangkau!

Rekomendasi bedak Wardah terbaik untuk kulit berminyak.-Gaya Hidup Sehat/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika ingin punya tampilan make up yang lebih matte dan awet, kamu bisa mencoba produk bedak Wardah terbaik untuk kulit berminyak yang cukup populer dan mudah ditemui di pasaran.

Punya kulit berminyak memang cukup tricky dan butuh perawatan ekstra. Pasalnya, kulit yang berminyak tidak hanya bikin wajah gampang jerawatan dan kusam, tapi juga bikin make up-mu lebih gampang luntur.

Maka dari itu pemilihan produk make up dan skincare untuk kulit berminyak perlu diperhatikan agar masalah minyak berlebih di wajah ini bisa teratasi.

Untuk produk make up yang ampuh mengatasi kilap di wajah ini adalah bedak padat. Dan kamu tidak perlu khawatir kali ini ada beberapa rekomendasi bedak dari brand Wardah yang ampuh untuk mengatasi minyak berlebih di wajah.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Efektif Memutihkan dan Melembabkan Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Agar Kulit Glowing Tanpa Noda Hitam, Samarkan Pori-Pori dan Ketidaksempurnaan Kulit Lainnya

Untuk brand satu ini tentu sudah banyak orang yang tahu. Wardah kosmetik merupakan brand lokal yang sudah cukup melegenda di Indonesia.

Untuk rekomendasi bedak dari Wardah kali ini diformulasikan untuk kulit berminyak sehingga mampu mengatasi masalah seperti wajah berminyak, komedo, dan mencegah jerawat. Dan kabar baiknya ada banyak varian produk bedak dari Wardah yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Penasaran apa saja variasi produk bedak dari Wardah yang cocok untuk kulit berminyak? Yuk simak rekomendasi produk bedak Wardah terbaik untuk kulit berminyak berikut ini.

Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak

Kalau kamu punya tipe kulit yang berminyak, tentu akan bikin make up lebih mudah luntur.

Nah sebagai solusi agar make up lebih awet, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi bedak dari Wardah yang cocok untuk kulit berminy untukak berikut ini 

1. Wardah Acne Derm Face Powder, Rp 50.000

Tidak main-main, Wardah juga mengeluarkan produk make up series yang diformulasikan untuk kulit wajah berjerawat. Tidak hanya akan mengatasi masalah produk minyak wajah yang berlebih, Wardah Acne Derm Face Powder juga akan mencegah munculnya jerawat di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: