Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Awet Seharian Bebas Kilap, Harga Terjangkau!

Rekomendasi 5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak, Make Up Awet Seharian Bebas Kilap, Harga Terjangkau!

Rekomendasi bedak Wardah terbaik untuk kulit berminyak.-Gaya Hidup Sehat/yt-

Kandungan utamanya ada Triclosan dan Asam Salisilat yang berfungsi untuk mencegah dan mengurangi jerawat. Jadi tidak hanya mencegah, kandungan tersebut juga mampu mengatasi jerawat yang ada di wajahmu.

Untuk teksturnya ringan, dan nyaman saat diaplikasikan ke wajah. Formulanya anti acnenya akan mencegah adanya penumpukan kotoran dan minyak di pori yang menyebabkan kulit berjerawat.

BACA JUGA:Punya Kulit Berminyak? Ini 5 Cushion yang Mampu Kontrol Minyak di Wajah, Make Up Mulus Bebas Kilap

BACA JUGA:Beauty Hack: Tips Menggunakan Foundation dan Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Hasil Lebih Matte dan Awet

2. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder, Rp 55.000

Formulan dari bedak tabur biasa punya kemampuan menyerap minyak yang lebih baik. Seperti Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder satu ini.

Terdapat kandungan oil absorber yang akan membantu dalam mengontrol produksi minyak berlebih di wajahmu. Untuk teksturnya juga ringan dan nyaman dipakai, dengan butiran halus yang bikin tampilan make up lebih mulus dan flawless.

Dan lagi terdapat kandungan Partikel Light Reflecting sehingga tekstur kulit terasa lebih halus dan rata.

3. Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation, Rp. 100.000

Kalau kamu mau punya produk make up yang simple, maka Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation bisa jadi jawabannya. Pasalnya bedak padat dari wardah satu ini sudah diformulasikan dengan kandungan foundation di dalamnya.

Sehingga meski hanya memakai bedat, sudah mampu mengcover imperfection di wajah kamu. Simpel karena kamu ngga perlu mengaplikasikan foundation sudah bisa bikin tampilan make up yang cerah, dan matte.

Kemudian, Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation juga punya formula yang ringan. Kabar baiknya, bedak padat satu ini juga sudah dapat menyamarkan tampilan pori yang besar sehingga make up wajah terlihat lebih flawless.

4. Wardah Luminous Face Powder, Rp 40.000

Untuk kamu yang punya kulit berminyak, formula dari Wardah Luminous Face Powder akan cocok banget untuk jadi andalan make up sehari-hari. Pasalnya Wardah Luminous Face Powder sudah mengandung oil control yang akan menjaga produksi minyak berlebih di wajah.

Packagingnya tidak terlalu besar sehingga mudah dibawa kemanapun, sangat travel friendly. Saat digunakan  di wajah juga akan terasa ringan, andalan untuk tampil cantik natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: